10 Agustus 2019 | Andri - Redaksi | News

Leviton dan Alarm.com Bermitra untuk Otomasi Perangkat Rumah

Produsen peralatan kabel listrik terbesar di Amerika Utara, Leviton, mengumumkan kemitraannya dengan Alarm.com untuk menyediakan kontrol pencahayaan Z-Wave dalam instalasi Alarm.com. Ini artinya, pemilik rumah dapat mengotomatiskan lampu dan perangkat rumah yang terhubung ke dimmer, switch dan plug-in Leviton Decora Smart Z-Wave melalui panel atau pengontrol Alarm.com yang kompatibel. Selain itu, aplikasi Alarm.com menyediakan akses satu titik untuk mengontrol lampu atau perangkat yang terhubung dengan Leviton Z-Wave Plus secara terpisah dari lokasi mana pun.    

Dimmer, switch, dan plug-in Leviton Z-Wave Decora Smart berikut ini sekarang tersedia sebagai peningkatan ke panel dan pengendali keamanan yang kompatibel dengan Alarm.com (semua versi firmware). Produk yang kompatibel meliputi Dimmer Leviton Decora Smart Z-Wave 600W  (DZ6HD), Switch Leviton Decora Smart Z-Wave 15A (DZ15S), Plug-In Leviton Decora Smart Z-Wave Dimmer (DZPD3), dan Outlet Plug-In Smart Z-Wave Leviton Decora (DZPA1).

Direktur Manajemen Produk Energy Controls & Otomatisasi Leviton, Tom Morgan, menyebutkan kemitraannya dengan Alarm.com penting untuk memungkinkan memberikan pengalaman sistem kontrol pencahayaan terbaik keda pemilik rumah. "Sekarang, pemilik rumah dengan rumah terhubung Alarm.com dapat menambahkan dimmer, switch, dan plug-in pintar Leviton ke instalasi mereka untuk jadwal berbasis waktu dan akses jarak jauh," kata Tom Morgan.

Sementara itu Wakil Presiden Penjualan Strategis Alarm.com, Shawn Barry, mengatakan integrasinya dengan Leviton membuka opsi pencahayaan tambahan untuk pemilik properti serta keamanan, bangunan dan mitra multi-keluarga. "Secara otomatis menghidupkan dan mematikan perangkat yang terhubung Leviton Z-Wave Plus sebagai bagian dari tindakan sistem keamanan atau melalui jadwal sekali ketuk di aplikasi Alarm.com memberi pengguna kendali lebih besar atas rumah mereka dan memberikan kenyamanan di rumah dan saat tidak di rumah," tutupnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar