Rangkaian Pameran Teknologi dan Konstruksi, IBEW 2019, Digelar Bulan Depan

IBEW 2019

Singapura kembali menjadi tuan rumah rangkaian pameran teknologi dan konstruksi, International Built Environment Week (IBEW) 2019 pada 3-6 September 2019 mendatang, yang berlokasi di Marina Bay Sands Expo and Convention Center .

IBEW 2019 akan menampilkan empat tema pameran dagang yang akan menyajikan berbagai inovasi dan solusi industri terkini, pada 4-6 September 2019. Keempat pameran tersebut antara lain BEX Asia yang menampilkan desain dan perencanaan ruang, Innobuild (IB) Asia yang berfokus pada konstruksi 4.0, MostraConvegnoExpocomfort (MCE) Asia yang akan berkutat pada solusi efisiensi energi dan energi terbarukan, serta Smart Cities and Buildings (SCB Asia yang menampilkan solusi terbaru perkotaan dan kota pintar.

IBEW 2019 juga digadang-gadang menjadi wadah ideal bagi para pemimpin perusahaan dan profesional dari seluruh dunia untuk membangun sebuah ide atau saling bertukar pikiran tentang kebijakan, inovasi, teknologi baru, bahkan bisa membahas tentang tren terkini yang menyangkut industri konstruksi dan bangunan.

Pameran ini akan diikuti oleh 550 peserta, seperti dari FINALCAD, Robert Bosch, Futurus Construction, Therrawood, Igloohome, Halton and Mation. Selain itu, lebih dari 50 pemimpin di industri membagikan inovasi terbaru dan implementasi nyata mereka di lapangan. Sekitar 12.000 delegasi bisnis bertemu di acara ini juga.

Ditambah lagi, IBEW 2019 akan digelar seminar-seminar dengan tema menarik seperti Green View yang membahas tren terbaru dan inovasi teknologi tentang desain bangunan hijau beserta arsitekturnya. Lalu ada Exergy Xchange yang membahas perkembangan terkini tentang teknologi yang dapat memaksimalkan efisiensi energi di bangunan, serta Digital Rally yang menyakian tema perkembangan terbaru dari gedung dan kota pintar.

Pengunjung IBEW 2019 juga dapat mendaftar konferensi selama 3 hari yang bertema International Built Environment Conference (IBEC). Konferensi ini akan dihadiri oleh pemimpin industri dan mereka akan membagikan inovasi terkini, penerapan terbaik dan ideologi baru yang akan membentuk seluruh siklus hidup lingkungan di masa depan.

Leave a Comment


Send Comment