Share

Produsen sistem keamanan terkemuka, Ring, baru saja merilis Ring for Business ke pasar. Ring for Business merupakan solusi sistem keamanan do it yourself (diy/mandiri-red) yang ditujukan pada pengguna kalangan bisnis skala kecil.

Solusi ini terdiri dari tiga paket. Untuk paket Business Starter sudah termasuk pemancar pusat Ring, papan tombol alarm Ring, tiga sensor kontak, sebuah detektor gerak, perluas jangkauan, tombol panik dan satu kamera tempel.

Kemudian untuk paket Premium terdiri dari semua perangkat tersebut di atas namun ditambah dengan kamera bel pintu. Lalu paket yang terakhir ada Enhanced dengan adanya penambahan satu kamera spotlight.

"Satu dari empat bisnis skala kecil sangat riskan mengalami pencurian atau perampokan. Sebagai wirausahawan, saya tahu bahwa seluruh aset akan diletakkan di tempat mereka bekerja dan melindunginya adalah hal yang penting. Namun pilihan sistem keamanan yang ditawarkan pemilik gedung biasanya kaku, mahal dan susah dipasang," ujar Founder Ring, Jamie Siminoff.

"Berdasarkan hal inilah, kami perhatikan beberapa pemilik bisnis kecil menggunakan perangkat dari kami untuk memantau dan melindungi properti mereka. Dengan mengembangkan Ring for Business yang merupakan solusi keamanan terjangkau, akan menjadi suatu misi dalam menciptakan lingkungan kerja dan hunian yang lebih aman," paparnya.

Ring for Business menawarkan pemantauan setiap hari tanpa henti dan rekaman video selama 60 hari dengan biaya hanya 10 dolar AS per bulan. Dukungan baterai dan jaringan selular 4G juga sudah termasuk di dalam semua paket.

Selain itu, Ring juga menawarkan aksesori tambahan seperti sensor pintu dan jendela, kamera, detektor gerak dan sirine dapat dimungkinkan sesuai kebutuhan setiap klien.

#Businness  #Article

Related Articles

PACO Card image cap
  sukron  20 April 2016
 20 April 2016
CCTV Card image cap
  denny  17 January 2017
 17 January 2017
News Card image cap
  reza  3 October 2016
 3 October 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.