14 Agustus 2019 | Andri - Redaksi | News

NAPCO Perluas Jajaran StarLink Universal Cellular Communicators dengan Model Jaringan LTE AT&T

Produsen perangkat keamanan elektronik yang berbasis di New York, NAPCO Security Technologies, baru saja memperluas jajaran StarLink Universal Cellular Communicators dengan model yang terbaru jaringan LTE AT&T untuk pasar Amerika. Ini termasuk StarLink Fire Commercial Fire Communicator, StarLink Intrusion Cellular dan StarLink Connect Cell/IP/Hubs yang mendukung alarm reporting untuk semua merek panel dan pusat stasiun yang ada.

Universal StarLink LTE Intrusion Alarm Communicator mendukung panel alarm merek apa pun atau reporting FACP 12V/24V untuk Contact ID dan 4/2, dan menawarkan pemasangan cepat dalam hitungan menit. Pre-activated dilakukan untuk memastikan komunikasi berjalan lancar, dan juga menggunakan Teknologi Panel Powered, sehingga tidak memerlukan pasokan daya tambahan atau waktu instalasi tambahan.

Dalam keterangannya, Penguat Sinyal dan Antena Dual Diversity Twin StarLink LTE ini menerima sinyal pada kedua antenanya sehingga meminimalisir kehilangan sinyal dan akan memaksimalkan perolehan sinyal. Dan berkat program StarLink "Free For All Program", membuat dealer dapat menukar akun yang ada, takeover atau pemasangan baru dari POT atau jaringan lama, radio lama, atau bahkan konstruksi baru gratis atau potongan US$ 100 untuk model StarLink apa pun. Plus, Napco menawarkan self-mailer/statement stuffer gratis untuk burg, fire, serta rumah atau bisnis yang terhubung, untuk membantu dealer menjelaskan dan memasarkan layanan seluler dan terhubung mereka.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar