14 Agustus 2019 | Andri - Redaksi | News

Hanwha Techwin Jadi Mitra "Platinum" Milestone Technology

Program Kemitraan Milestone Technology memiliki tiga level program loyalitas untuk mitranya, mulai dari Silver, Gold dan yang tertinggi Platinum. Baru-baru ini Program Kemitraan mencatatkan kerja sama tingkat tinggi Platinum antara Milestone dan Hanwha Techwin. Dengan kemitraan ini, dipastikan klien pengguna akhir mendapatkan keuntungan maksimum dari sistem video surveillance yang dimilikinya.

Kepala Produk & Pemasaran Hanwha Techwin Eropa, Uri Guterman, mengaku senang bisa diakui oleh Milestone. Menurutnya, Akreditasi Platinum Partner mencerminkan kemampuan Hanwha untuk bekerja sama dengan pengembang Perangkat Lunak Manajemen Video (VMS), seperti Milestone. Di mana nantinya akan membantu sistem integrator dalam menyediakan solusi video surveillance yang mudah dioperasikan dan terintegrasi kepada pengguna akhir.

"VMS Milestone akan mendukung kamera Wisenet yang ada maupun kamera Wisenet generasi selanjutnya. Ini artinya Wisenet dapat dikontrol dan dipantau bersama perangkat dan sistem yang diproduksi oleh produsen pihak ketiga lainnya, serta terintegrasi dengan aplikasi spesialis analitik," tutup Guterman.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar