14 Agustus 2019 | Denny - Redaksi | News

NEC Tampilkan Solusi Smart City di Pameran APKASI Smart Regency Expo & Forum 2019

NEC

PT. NEC Indonesia (NEC Indonesia) hari ini mengumumkan keikutsertaannya pada pameran APKASI Smart Regency Expo & Forum 2019 (ASREF 2019) di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Bali, yang akan dilangsungkan pada hari Rabu, 21 Agustus hingga Jumat, 23 Agustus 2019.

ASREF, yang diselenggarakan oleh APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia), bertujuan untuk mempercepat adopsi teknologi Smart City ke dalam manajemen dan tata kelola pemerintahan kabupaten sehari-hari.

Pada booth NEC (booth #27-28), beragam teknologi Smart City akan ditampilkan. Hal ini meliputi demonstrasi secara langsung dari NeoFace Watch, software andalan dari NEC untuk intelligent video surveillance, dan solusi NEC Enhanced Video Analytics (EVA) yang mengintegrasikan serangkaian kemampuan pemrosesan video, seperti crowd behavior analysis, mendeteksi perilaku abnormal, dan mendeteksi objek yang ditinggalkan pada suatu area, yang kesemuanya itu terintegrasi dalam satu platform.

Lebih dari 400 Bupati dan para petinggi dari sektor swasta dan pemerintahan diharapkan akan menghadiri pameran selama tiga hari tersebut.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar