15 Agustus 2019 | Andri - Redaksi | News

Matrix Raih Sertifikasi TEC dari Program MTCTE

Anshu Prakash menyerahkan Sertifikat TEC kepada Ganesh Jivani

Penyedia solusi telekomunikasi dan keamanan tingkat enterprise, Matrix, baru-baru ini telah mendapatkan sertifikasi TEC yang dikeluarkan oleh Departemen Telekomunikasi, Pemerintahan India. Dalam keterangannya, Matrix merupakan perusahaan pertama yang lolos pengujian dari program Mandatory Testing and Certification of Telecom Equipment (MTCTE) yang tahun lalu baru saja diluncurkan oleh TEC (Telecom Equipment Certification), Pemerintahan India.  

Managing Director Matrix, Ganesh Jivani, mengaku senang dan merasa terhormat bisa menerima penghargaan tinggi ini langsung dari Anshu Prakash, Sekretaris Telekomunikasi, Pemerintah India, di saat acara yang diselenggarakan oleh TEC di Sanchar Bhavan, New Delhi. "Setelah menjadi penyedia global IP-PBX, telepon VoIP, Media Gateways dan peralatan telekomunikasi lainnya, kami menyadari perlunya dan pentingnya sertifikasi TEC ini," kata Jivani.

Ia menambahkan, solusi Matrix Telecom telah dipasarkan di lebih dari 50 negara termasuk India, AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Italia, Spanyol, Portugal, Australia, Filipina, Indonesia, UEA, Afrika, dan lainnya. "Kami menginvestasikan sejumlah besar sumber daya R&D untuk memastikan produk Matrix memenuhi standar yang diberlakukan di negara-negara ini. Kepatuhan adalah dimensi integral dan penting dari kualitas produk di Matrix," tutup Jivani.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar