Share

Morse Watchmans mengumumkan bahwa Sistem Manajemen Kunci Sentuh KeyWatcher miliknya telah menerima sertifikasi pabrik LenelS2 dan bergabung dengan LenelS2 OpenAccess Alliance Programme (OAAP). Dengan sertifikasi ini, artinya KeyWatcher dapat dintegrasikan dengan sistem keamanan akses kontrol LenelS2 OnGuard versi 7.5.

Manajemen Produk OAAP, LenelS2, John Marchioli, menyebutkan bahwa Morse Watchmans telah menyelesaikan pengujian pabrik yang diperlukan di LenelS2 untuk memvalidasi fungsionalitas KeyWatcher ke sistem OnGuard. "Kami menantikan keterlibatan mereka yang berkelanjutan dalam Program Aliansi OpenAccess LenelS2," kata Marchioli.

Sementara itu, menurut COO Morse Watchman, Joe Granitto, kolaborasi antara Morse Watchmans dan LenelS2 akan memberikan solusi yang unik dan kuat secara menyeluruh dalam satu kerangka kerja. "Dengan menggunakan antarmuka ini, pelanggan sekarang dapat menyinkronkan pemegang kartu dengan Sistem Manajemen Kunci Sentuh KeyWatcher, yang memungkinkan mereka untuk menghapus dan mengembalikan aset menggunakan akses OnGuard."

Antarmuka baru juga memungkinkan administrasi untuk mengaitkan tingkat akses OnGuard dengan Grup Kunci yang berbeda, memberikan peningkatan kontrol kunci dari dalam platform OnGuard. Sistem denagn desain modular menawarkan skalabilitas penuh untuk memungkinkan sistem memenuhi kebutuhan saat ini dan masa depan.

Related Articles

PACO Card image cap
  denny  30 January 2018
 30 January 2018
CCTV Card image cap
  denny  9 April 2020
 9 April 2020
CCTV Card image cap
  denny  20 December 2016
 20 December 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.