Hikvision Bersama Mission 500 Sumbangkan 700 Tas Sekolah ke Pelajar Florida

Hikvision yang berkantor di Miami belum lama ini menggelar aksi sosial bersama perusahaan nirlaba Mission 500 dan perusahaan keamanan lainnya untuk menyumbangkan 700 tas ransel berisi perlengkapan sekolah dan barang-barang lainnya kepada siswa lokal yang hadir di acara Title 1 Crosspointe Elementary School di Boynton Beach, Florida.

Sebelumnya, Manajer Logistik dan Fasilitas Hikvision Miami, Anthony Martinez, dan Direktur Penjualan Florida & Puerto Rico, Shane Nikov, bertemu di Crosspointe dengan perwakilan Mission 500 dan anggota industri keamanan lainnya. Di kesempatan itu, relawan mengisi ransel dengan berbagai barang termasuk pena, pensil, pengikat, spidol dan buku tulis, dan membagikan ransel tersebut kepada siswa di sekolah.

Karyawan Hikvision Miami yang tidak dapat menghadiri acara tersebut menulis pesan-pesan motivasi bagi para siswa. "Ini benar-benar acara khusus. Kami berterima kasih diberi kesempatan untuk memberikan kembali apa yang kami dapat kepada masyarakat dengan berinvestasi pada generasi muda kami, menyediakan barang-barang penting untuk sekolah dan menyampaikan pesan penuh motivasi," kata Martinez dari Hikvision.

Mission 500 adalah organisasi nirlaba yang bekerja dengan industri keamanan untuk melayani kebutuhan anak-anak dan masyarakat tidak mampu. Anggota tim Hikvision Amerika Utara telah berpartisipasi dalam beberapa acara Mission 500, termasuk perjalanan dinas Puerto Rico November 2018 di mana mereka membantu para korban Badai Maria dengan membangun kembali rumah mereka. Selain itu, Desember 2018 acara Title 1 school children East Hartford dan Hockey Classic Februari 2019 di Toronto, serta perlombaan Security 5/2K pada April 2019 April diadakan selama ISC West.

Leave a Comment


Send Comment