23 Agustus 2019 | Denny - Redaksi | News

Ingram Micro Gelar Acara Solution Day 2019

Francis Choo, Vice President & Chief Country Executive, Ingram Micro, ASEAN & Hong Kong

Sebagai perusahaan internasional yang fokus pada produk dan layanan berbasis komputer, Ingram Micro International merasa kesehatan jaringan internet saat ini sudah selayaknya menjadi perhatian utama. Apalagi saat ini sudah banyak sekali terjadi kasus kejahatan siber yang cukup merugikan banyak pihak.

Untuk itu, Ingram Micro menggelar acara Solution Day 2019 bertajuk "Intelligent Connectivity For Better Future", yang digelar di Sasono Mulyo Ballroom, Hotel Le Méridien Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Francis Choo, Vice President & Chief Country Executive, Ingram Micro, ASEAN & Hong Kong, membuka acara dengan membawakan topik kejahatan siber. Dalam presentasinya, dia mengemukakan bahwa kejahatan siber naik 67% dan setiap 14 detik terjadi usaha kejahatan dunia maya. Oleh karena itu, terjadi pula peningkatan investasi sebesar 300% untuk keamanan dunia siber.

"Ingram Micro Solution Day 2019 ini digelar dengan tujuan mengedukasi dan memberi tahu informasi terbaru tentang produk solusi yang kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia yang kian melek akan ranah digital," ujar Francis.

Acara pun berlanjut dengan pembahasan dari Clement Mak, President Director Ingram Micro Indonesia, yang membawakan presentasi "Bagaimana IoT, penyimpanan komputasi (cloud), dan keamanan siber dalam kaitannya dengan ruang kerja modern bagi masa depan manusia".

Tak hanya itu, Ketua Tim Pelaksana Wantiknas RI, Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie, MBA, yang hadir sebagai undangan juga membawakan tema presentasi yang tak kalah pentingnya, yaitu “Pentingnya Teknologi dan Inovasi sebagai Solusi Pembelajaran di Era Digital".

 Selain presentasi, di luar ballroom para tamu undangan yang hadir dengan jumlah sekitar 900 orang bisa menyaksikan langsung berbagai produk, solusi serta demo yang ditangani oleh staf-staf Ingram Micro Indonesia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar