24 Agustus 2019 | Andri - Redaksi | News

ZKTeco Perlihatkan Teknologi Biometrik ke Polisi Tennessee

Rangkaian roadshow ke beberapa negara yang digelar ZKTeco sepanjang tahun 2019 akhirnya menghampiri AS. Sebelumnya, penyedia solusi keamanan dan akses kontrol biometrik ini telah mengunjungi India, Peru hingga Filipina, dan roadshow kali ini untuk turut serta meramaikan Konferensi Tahunan Musim Panas yang digelar Asosiasi Sheriff Tennessee di Wilderness, Smokies Convention Center.

Di konferensi ini ZKTeco berkesempatan memamerkan rangkaian solusi biometriknya, seperti perangkat yang didasarkan pada pengenalan wajah dan reader sidik jari. Dalam rilisnya disebutkan, perusahaan juga memperkenalkan secara khusus detektor logam dan mesin X-ray portabel ZKTeco.

Bagi ZKTeco ini merupakan peluang besar untuk memperkenalkan rangkaian solusinya di pasar AS, apalagi Asosiasi Sheriff Tennessee merupakan organisasi nirlaba yang telah lama berdiri sejak tahun 1971 dan diawasi langsung oleh Komite Eksekutif Sheriff dari seluruh negara bagian. Artinya, asosiasi ini mewakili kepentingan penegakan hukum negara, yang menjadikan Konferensi Tahunan Musim Panas sebagai acara penting untuk menampilkan teknologi kepolisian yang menarik.

Ini adalah yang terbaru dari serangkaian acara roadshow yang selama ini berjalan dengan baik dan berhasil memikat pasar. Dalam setiap roadshow di beberapa negara, ZKTeco tidak hanya memamerkan solusi dan produk terdepannya, tetapi juga seminar untuk membangun profil perusahaan di sejumlah pasar.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar