Share

Perusahaan perangkat lunak pengawasan video berbasis AI, IronYun, belum lama ini telah menjalin kemitraan dengan Razberi Technologies, perusahaan perangkat keras pengawasan video platform terbuka. Dalam keterangannya, kerja sama ini akan membuat IronYun dapat melengkapi solusinya dengan server penyimpanan Razberi Core yang dirancang perusahaan asal AS tersebut.

Ini artinya Razberi Core menjadi bagian dari solusi IronYun untuk industri yang membutuhkan perekaman video terpusat, perangkat server yang kuat dan perlindungan keamanan siber. Kebanyakan pelanggan IronYun yang menginginkan solusi yang powerful ini adalah dari industri pemerintah dan militer.

Bagi IronYun kemitraan ini penting, karena sejak kamera IP diperkenalkan telah membuat keamanan fisik terbebani dengan bandwidth jaringan. Karenanya, dibutuhkan teknologi yang dapat menyimpan video 4 MP dengan cepat untuk mengidentifikasi ancaman, dan hal ini tak mungkin bisa dilakukan tanpa server penyimpanan pengawasan berkualitas tinggi seperti Razber Core. Jadi tidak salah bila IronYun mulai mengerahkan solusi pengawasan videonya dengan perangkat keras penyimpanan server Razberi Core pada Q3 tahun ini.

Dengan konfigurasi platform terbuka Razberi memudahkan IronYun untuk menyebarkan unit Core ke jaringan video terpusat secara plug-and-play. Dipasangkan dengan analitik video AI berakurasi tinggi milik IronYun, maka solusi ini dapat menghilangkan alarm palsu, memungkinkan peringatan waktu nyata untuk berbagai kasus penggunaan, serta mempercepat waktu pencarian dan pemantauan hanya beberapa detik saja. Hal ini tentunya akan membantu bisnis dan penyelidik untuk merespons secara proaktif di berbagai situasi. Solusi gabungan terbaik ini akan melengkapi pengguna akhir untuk melindungi fasilitas mereka dengan meminimalkan pengoperasian secara manual.

CEO IronYun, Paul Sun, menyebutkan bahwa perusahaan telah berinvestasi besar-besaran untuk R&D dan mengamankan kekayaan intelektualnya melalui kerja sama dengan para pemimpin industri seperti Razberi Technologies. "Kami sangat senang untuk memasukkan produk perekaman video terpusat Razberi dalam portofolio solusi pengawasan video IronYun yang akan digunakan dalam proyek-proyek kota pintar," tutupnya.

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  4 September 2017
 4 September 2017
News Card image cap
Access Control Card image cap
  denny  9 March 2017
 9 March 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.