06 September 2019 | Andri - Redaksi | News

BIRD Aerosystems Luncurkan Sistem Mission Management 2.0

Pengembang Airborne Missile Protection Systems (AMPS) dan Special Mission Aircraft Solutions (ASIO), BIRD Aerosystems, akhirnya meningkatkan kemampuan sistem Mission Management (MSIS) miliknya dengan meluncurkan versi terbarunya MSIS 2.0.

Versi yang disempurnakan ini mencakup antarmuka yang modern, intuitif, dan ramah pengguna dengan teknologi layar sentuh multi-canggih, dukungan multi-bahasa, dan tampilan visual yang disederhanakan secara keseluruhan sehingga mengurangi beban kerja operator seminimal mungkin dan meningkatkan kesadaran situasional. Untuk memudahkan pengoperasian di lapangan, MSIS telah meningkatkan platform-independent, sehingga operator tidak membutuhkan waktu yang lama untuk ahli mengoperasikannya.

Co-CEO dan Pendiri BIRD Aerosystems, Ronen Factor, menyebutkan saat ini MSIS 2.0 telah terintegrasi dengan program terbaru ASIO Maritime di Afrika yang mencakup pesawat misi khusus, kapal patroli dan pusat C&C darat. "Sebagai jantung dari solusi pesawat misi khusus ASIO, MSIS BIRD memegang peranan penting dalam mengumpulkan dan memproses sejumlah besar informasi sensor, mengintegrasikan proses intelijen dengan pengawasan udara, pengawasan darat dan laut, akuisisi target, distribusi data, dan tugas pengintaian. Informasi ini kemudian secara otomatis diklasifikasi dan ditampilkan menggunakan algoritma data fusion secara jelas melalui antarmuka human-machine yang mudah digunakan dan intuitif," jelas Factor.

Dengan MSIS 2.0, beban kerja kru yang bertugas menjadi lebih ringan karena memungkinkannya untuk secara efisien melakukan deteksi dan klasifikasi pada target yang relevan saja, serta memungkinkannya membahas semua aspek misi yang berbeda dan terintegrasi dengan alat analisis pre-mission BIRD, seperti OSCAR yang memungkinkan perencanaan misi yang efisien dan alokasi kekuatan.

"MSIS 2.0 dirancang oleh operator misi yang sudah berpengalaman, dan dibangun di atas pengetahuan operasional yang luas yang dikembangkan oleh perusahaan selama bertahun-tahun. Dengan antarmuka pengguna yang baru dan lebih baik, kami yakin bahwa MSIS 2.0 akan semakin mengurangi beban kerja operator dan meningkatkan pengalaman operasional pelanggan kami," tutup Factor.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar