09 September 2019 | Andri - Redaksi | News

Intersec Arab Saudi Pindah ke Riyadh

Setelah tiga tahun sukses berlangsung di Jeddah, pameran keamanan Intersec Arab Saudi secara resmi akan dipindah ke kota Riyadh. Pertunjukan akan berlangsung di Riyadh International Convention & Exhibition Centre (RICEC) pada 23-25 Maret 2020.

Riyadh adalah ibu kota Arab Saudi, dan juga kota terbesar Kerajaan dengan populasi lebih dari 7 juta penduduk. Kota ini merupakan pusat ekonomi dan pariwisata yang vital untuk kawasan ini dan merupakan pusat perdagangan yang menghubungkan wilayah timur dan barat melalui jaringan jalan dan kereta api modern. Ini adalah titik akses utama untuk kota-kota besar Dammam dan Jubail di pantai barat dan Jeddah, Mekah, dan Madinah di pantai timur

Menurut penyelenggara, pergeseran ini akan membuka peluang besar bagi peserta pameran dengan akses ke pusat-pusat perdagangan besar, kegiatan pemerintah, serta menumbuhkan momentum lokal untuk Kingdom’s Vision 2030. Penyelenggara, Messe Frankfurt Middle East, mengatakan bahwa banyak peserta pameran lokal dan internasional yang merasa senang senang dengan keputusan ini dan telah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam acara 2020, termasuk Axis Communications, Hikvision, Huawei, Genetec, Nedap dan Mobotix.

Sementara itu dari salah satu peserta pameran, Hikvision, menyatakan ini kan menjadi moment yang bagus untuk memamerkan produk dan memperkenalkan brand Hikvision di pasar Saudi. "Kami akan melakukan beberapa penjualan langsung di pameran dan menindaklanjuti berbagai peluang yang ada. Berharap, mendapatkan respon yang baik dari pengunjung," ujar Samer Akkad, Business Development Manager Hikvision.  

Intersec Arab Saudi dikelola oleh Al-Harithy Company for Exhibitions (ACE), penyelenggara acara terkemuka Arab Saudi dan dilisensikan oleh Messe Frankfurt Exhibition GmbH, penyelenggara pameran terkemuka dunia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar