09 September 2019 | Andri - Redaksi | News

PlateSmart Raih ISO 9001:2015

Pengembang perangkat lunak solusi LPR/ALPR, PlateSmart Technologies, akhirnya meraih sertifikasi ISO 9001:2015 setelah melalui proses audit yang ketat selama berbulan-bulan. Ini artinya, perusahaan yang berbasis di Florida, AS ini telah diakui atas komitmennya terhadap kualitas produknya.

CEO PlateSmart, John Chigos, menyebutkan bahwa sertifikasi ISO 9001 adalah standar emas internasional untuk keunggulan dalam manajemen kualitas. "Pelanggan dan mitra teknologi kami telah mengetahui standar berkualitas tinggi yang kami miliki sebagai penyedia solusi license plate recognition (LPR). Sertifikasi ini hanyalah cara lain kami untuk terus menjadi contoh bagi industri LPR," ujar Chigos.

ISO 9001 merupakan penetapan standar manajemen kualitas yang dikembangkan oleh International Organization for Standardization (ISO). Kepatuhan dengan ISO 9001 berarti perusahaan telah mendokumentasikan proses pengembangan, penyebaran, dan dukungan produk yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Ini juga memastikan bahwa perusahaan secara rutin mengevaluasi proses-proses ini dan mengimplementasikan peningkatan yang diperlukan.

PlateSmart bekerja dengan badan sertifikasi pihak ketiga yang terakreditasi, Perry Johnson Registrars, dalam audit proses sistem manajemen kualitas awal dua tahap dan akhirnya perusahaan memberikan sertifikasi ISO 9001:2015.

"Sertifikasi ini akan membantu membawa standarisasi ke seluruh industri dengan menjaga perusahaan untuk jujur dalam melakukan sebuah klaim dan menghindari pernyataan yang menyesatkan seperti akurasi 99 persen lebih," tutup Chigos.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar