10 September 2019 | Andri - Redaksi | News

Synectics Pamerkan Command & Control Synergy 3 di GSX 2019

Penyedia solusi pengawasan ternama dunia, Synectics, mengumumkan keikutsertaannya dalam pameran keamanan GSX 2019 yang tengah berlangsung di Chicago, AS. Perusahaan yang berbasis di Inggris ini menempati stan #2088 dengan fokus untuk memamerkan keandalan dari platform command dan control miliknya Synergy 3 yang belum lama ini dipilih sebagai pusat kontrol di salah satu jaringan kereta api perkotaan terbesar di Eropa.

Solusi Synectics telah digunakan oleh banyak organisasi di seluruh dunia untuk membawa kesederhanaan dan kontrol ke dalam satu platform tunggal. Dengan ekosistem yang secara menyeluruh terintegrasi yang menggabungkan sub-sistem keamanan, pengawasan, dan operasional, melalui fitur-fitur seperti alur kerja, manajemen tenaga kerja, manajemen bukti berbasis cloud dan aplikasi mobile.

Menurut Direktur Divisi Synectics, Greg Alcorn, penting bagi pelanggan untuk memperluas manajemen data yang dapat mengakomodir seluruh keamanan dan infrastruktur operasional yang ada. "Di acara ini, kami akan menarik perhatian pengunjung dengan menunjukkan fungsionalitas Synergy 3 yang dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut," ujar Alcorn.

Dirinya pun menunjukkan portfolio proyek-proyek yang mengaplikasian solusinya, seperti di bidang transportasi ada anak perusahaan Deutsche Bahn AG, yaitu S-Bahn Berlin GmbH yang memanfaatkan solusinya untuk menciptakan menajemen keselamatan, layanan, dan keamanan yang luas dan terpusat. Pada penerbangan, perusahaan mendesain sistem Airport Operational Command & Control Center (AOCC) di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta.

Selain itu, bidang power Utilities telah menyediakan sistem pengawasan dan keamanan gabungan dengan Alarm Receiving Center (ARC) terpusat untuk pusat pendistribusian listrik di Eropa. Sedangkan pada gaming telah mendukung salah satu proyek pengawasan terbesar di Amerika Utara dengan solusi command and control yang komprehensif untuk Encore Boston Harbor.

"Kami unggul karena solusi kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis pelanggan dan Synergy 3 adalah platform yang terus berkembang untuk dapat memenuhi berbagai tantangan operasional kritis mereka," tutup Alcorn.

Synectics adalah penyedia global dalam desain, integrasi, kontrol, dan manajemen teknologi pengawasan canggih dan sistem keamanan jaringan untuk lingkungan di mana keamanan sangat penting secara operasional. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, membuat perusahaan dapat memahami berbagai tekanan, prioritas, dan tantangan yang dihadapi oleh pelanggan di Minyak & Gas, gaming, Transportasi & Infrastruktur, dan Keamanan Tinggi & Ruang Publik.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar