11 September 2019 | Andri - Redaksi | News

Pemindai BioMini Slim 3 dari Suprema ID Bersertifikasi FBI PIV/FAP30

Perusahaan global penyedia solusi biometrik dan ID, Suprema ID, mengumumkan bahwa perangkat pemindai sidik jari BioMini Slim 3 yang dikembangkannya telah meraih sertifikasi FBI PIV (Personal Identity Verification) dan Mobile ID FAP30. Sertifikasi diberikan setelah lolos uji yang dilakukan FBI Next Generation Identification (NGI) Image Quality Specifications (IQS).

BioMini Slim 3 dilengkapi dengan serangkaian teknologi canggih termasuk sensor optik FAP30 ultra-tipis 15 mm dengan plat yang lebih lebar, teknologi Multi-dynamic Range (MDR), dan berperingkat IP65 yang menandakan dapat bekerja di lingkungan yang ekstrem dengan struktur perangkat tahan debu dan air. BioMini Slim 3 menyediakan teknologi Live Finger Detection (LFD) yang canggih dengan menerapkan machine learning berbasis AI yang dapat diupgrade oleh BioMini Slim 3 SDK.

CEO Suprema ID, Bogun Park, menyebutkan bahwa BioMini Slim 3 dapat diandalkan untuk penggunaan outdoor maupun mobile. Bahkan telah memenuhi kebutuhan pasar yang menginginkan pemindai sidik jari FAP30. "Dengan kinerja dan fungsi yang unggul, kami yakin BioMini akan memimpin pasar di segmen pemindai FAP30. Dan kami akan terus fokus dalam menyediakan produk terbaik di luar ekspektasi pasar dengan memberikan kenyamanan dan keamanan tertinggi," tutup Park.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar