Iris ID Luncurkan Perangkat Time & Attendance "IrisTime"

Iris ID mengumumkan peluncuran solusi biometrik terbarunya time & attendance yang dirancang untuk mendukung berbagai sistem perangkat lunak pihak ketiga.

Dijuluki IrisTime, solusinya ini diluncurkan pada acara Human Resources Technology Conference & Expo yang berlangsung pada 1-3 Oktober 2019 di Las Vegas. IrisTime berjalan pada OS Android dan mendukung pengenalan iris dan pengenalan wajah sehingga memungkinkan pemindaian tanpa kontak untuk keluar dan masuk kerja karyawan.

Menurut Wakil Presiden Penjualan dan Pengembangan Bisnis Global Iris ID, Mohammed Murad, perangkat IrisTime merupakan solusi yang mudah digunakan dengan auto focus cepat untuk mengautentikasi identitas dengan nyaman hingga jarak 24 inci dan proses otentikasi hanya memerlukan satu detik. Perangkat menggunakan iris biometrik ganda dan kemampuan pengenalan wajah untuk memberikan otentikasi yang cepat, akurat, dan nyaman.

Selain kemampuan biometrik, solusinya ini juga dapat mendukung ratusan aplikasi time & attendance yang berbeda dan dapat mengakomodasi lebih banyak lagi aplikasi yang dikembangkan ke depannya karena mendukung perangkat lunak platform terbuka. Dengan demikian, ini juga akan mambantu memudahkan penyebarannya karena sistem dapat berfungsi dengan perangkat lunak time & attendance yang sudah digunakan oleh berbagai perusahaan.

"IrisTime dirancang sebagai jam waktu untuk tenaga kerja modern. Dan kami bekerja dengan vendor perangkat lunak inovatif di pasar manajemen tenaga kerja untuk merevolusi fungsi time & attendance dengan aplikasi baru yang menyediakan solusi terjangkau dengan standar dan spesifikasi yang dibutuhkan di hampir semua organisasi," papar Murad.

Iris ID saat ini menyediakan sistem otentikasi berbasis iris untuk pemasok solusi time & attendance terkemuka seperti Paychex, SimplyWork, dan pelanggan perusahaan global lainnya. Dengan hadirnya IrisTime akan melengkapi penawaran solusi time & attendance yang berbasiskan Android untuk mengatur jadwal karyawan, memproses penggajian dan dapat menampilkan banyak manfaat lain seperti disabilitas dan penambahan waktu liburan.

Leave a Comment


Send Comment