Genetec Bangun Kantor Pusat di Inggris

Penyedia solusi dan perangkat video surveillance ternama asal Kanada, Genetec, tampaknya mulai memperlihatkan keseriusannya untuk menggarap pasar Eropa terutama Inggris. Hal ini diperlihatkannya dengan dibukanya kantor pusat barunya di kota London yang akan mulai diresmikan di bulan November ini.

Bukan tanpa alasan, kantor pusat ini dibangun karena perusahaan melihat percepatan pertumbuhan Genetec di Inggris. Perusahaan telah merasakan peningkatan yang signifikan dan berkelanjutan dalam pendapatan EMEA selama lima tahun terakhir, dengan pelanggan utama seperti, Royal Borough of Windsor dan Maidenhead, Stadion Twickenham dan University of Hull.

"Peristiwa Brexit telah mempengaruhi banyak perusahaan untuk mempertimbangkan keberadaannya di Inggris, namun kami menegaskan peran Inggris sebagai bagian yang sangat penting dari ekonomi global. Karena itu, kami senang dapat membuka kantor pusat di London untuk memenuhi kebutuhan mitra channel, pengguna akhir, dan prospek kami dengan lebih baik," kata Paul Dodds, Country Manager Genetec Inggris & Irlandia.

Kantor pusat yang baru akan menggabungkan fasilitas pelatihan yang diperluas dengan Genetec Experience Centre baru yang menawarkan solusi inovatif dari Genetec dan ekosistem mitra teknologi yang luas. Selain itu, kantor akan menampung tim R&D khusus yang berfokus pada justice dan aplikasi keselamatan publik untuk penegakan hukum, bantuan darurat dan pemerintah daerah.

Wakil Presiden Penjualan Global, Michel Chalouhi, menyebutkan kantor pusat London yang baru akan menghadirkan platform sempurna untuk terus menjalankan strategi bisnis Genetec dan mempertahankan pertumbuhan tahun-ke-tahun yang telah dicapainya selama beberapa tahun terakhir. "Pasar keamanan tumbuh dan berubah dengan cepat. Tantangan baru akan terus menghampiri, jadi kami harus memastikan bahwa kami telah memberikan pelatihan terkini, pengalaman pelatihan yang menarik, dan dukungan canggih pada mitra lokal. Kantor Pusat ini akan mewujudkan semua itu karena didukung lokasi, fasilitas dan jaringan yang luar biasa," tutup Chalouhi.

Leave a Comment


Send Comment