Share

Memasuki hari kedua pameran CPSE 2019 (17th China Public Security Expo) di Kota Shenzhen, China, kemeriahan terus terjadi. Ditambah lagi, panitia penyelenggara baru hari ini, Selasa (29/10) secara resmi membuka pameran dengan menghadirkan tokoh-tokoh penting setempat. Ledakan jumlah pengunjung yang datang dari berbagai penjuru dunia pun tak terelakan.

CPSE 2019 sendiri mengusung tema resmi “Great Security Big Data Industry”, mengingat saat ini teknologi dan inovasi di industri sistem keamanan telah berkembang ke arah big data, komputasi cloud, Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan.

Direktur CPSE Anbo Association Organizing Committee, Yu Jincai, mengatakan kerja sama yang kerap dilakukan antar perusahaan di industri sistem keamanan sering kali menciptakan kesempatan baru dan berkembang ke arah industri sistem keamanan yang lebih cerdas. “Dengan 9 hall seluas 115.000 meter persegi yang diisi oleh 1.500 produsen dari 100 negara, CPSE 2019 adalah pameran terbesar di industri sistem keamanan selama 11 tahun berturut-turut,” katanya.

Berdasarkan pengamatan langsung kami, area yang sangat disesaki pengunjung adalah hall 1 karena merupakan hall terbesar di ajang CPSE 2019. Di area ini, terdapat beberapa produsen besar dunia di bidang sistem keamanan, seperti contohnya Hikvision, Dahua, UNV, ZKTeco, Seagate, WD, Toshiba, TVT, Tiandy, Hisilicon, ZTE, Huawei dan masih banyak lagi.

Sebagai gambaran saking ramainya, jika mau masuk ke booth-booth perusahaan raksasa seperti Hikvision atau Dahua, pengunjung harus rela saling berdesakan satu sama lain. Antusiasme para pengunjung ini memang dipicu oleh produsen yang menampilkan solusi terbaru mereka dari berbagai segmen yang dimiliki. Contohnya saja solusi CCTV, penyimpanan data (harddisk), sistem kecerdasan buatan, perangkat lunak pendukung serta solusi integrasi antar perangkat.

Related Articles

PACO Card image cap
  sawitri.kusumawardani@id.bosch.com  27 April 2017
 27 April 2017
News Card image cap
  denny  28 December 2018
 28 December 2018
News Card image cap
  denny  14 September 2017
 14 September 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.