Perangkat Smart Home di CPSE 2019 Makin Terlihat Futuristik

Hall 2 CPSE 2019

Jika dahulu produk-produk elektronik buatan negeri Tirai Bambu terkesan berharga murah namun dari segi desain terlihat kurang menarik, maka kini semua pandangan tersebut sirna setelah berkunjung ke pameran CPSE 2019 (17th China Public Security Expo) yang berlangsung 28-31 Oktober 2019 di Kota Shenzhen, China.

Beragam produk dan solusi keamanan khusus smart home dari beberapa produsen lokal dipamerkan dalam satu area, yakni Hall 2 di Shenzhen Convention & Exhibition Center. Sebagai gambaran, Hall 2 memiliki luas yang sama dengan Hall 9 yang pernah diulas beberapa hari lalu.

Hampir semua produk-produk smart home yang dipamerkan di Hall 2 ini sudah terlihat menarik dengan desain cukup futuristik. Beberapa ornamen berwarna silver metal kerap kali terlihat pada beberapa produk untuk menguatkan kesan modern.

Tak hanya terlihat kekinian, produk-produk smart home ini juga sudah disematkan dengan fitur-fitur terbaru yang mendukung penggunaan teknologi cloud maupun IoT. Pengunjung CPSE 2019 yang datang ke Hall 2 ini cukup dibuat kagum atas inovasi yang dilakukan produsen China.

Sementara, untuk Hall 6,7 dan 8, berisi pameran produk yang lebih beragam dari beberapa produsen yang lebih kecil. Di sana, pengunjung disuguhi produk-produk kabel, server, kvm, alarm, x-ray dan masih banyak lagi.

Untuk keseluruhan, ajang CPSE 2019 kali ini memang benar-benar diproyeksikan sebagai perhelatan terbesar di bidang industri sistem keamanan dan pendukungnya. Dari total area pameran yang mencapai 110.000 meter persegi, diperlukan waktu selama tiga hari penuh untuk menyusuri keseluruhannya.

Leave a Comment


Send Comment