Share

Hikvision telah memenangkan GIT Security Award untuk Thermal Explosion Proof Camera (DS-2TD2466T-25X). Berdasarkan voting yang dilakukan oleh pembaca GIT Security, produk Hikvision ini mendapatkan banyak pujian dan akhirnya dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori "Fire and Explosion Protection" di ajang tahunan ini.

Salah satu fokus dari penghargaan ini adalah inovasi dalam produk. Hal ini telah dipenuhi oleh kamera termal Hikvision yang menggunakan sensor focal plane vanadium oksida untuk memberikan kualitas gambar termal yang ditingkatkan. Ini juga menggunakan algoritma deteksi kebakaran pintar untuk mengidentifikasi potensi risiko kebakaran dengan memantau kenaikan suhu tidak teratur di area sensitif.

Tidak hanya itu, kamera DS-2TD2466T-25X juga dirancang dengan material yang terbuat dari stainless steel 316L yang membuatnya ideal untuk diaplikasikan pada area yang memiliki risiko ledakan, seperti pabrik kimia, depot minyak, dan pompa bensin.

Manajer Area DACH Hikvision, Allen Xue, mengaku merasa terhormat dengan penghargaan yang diberikan GIT Security. Dan menurutnya, hasil voting dari pembaca GIT Security sebagai bentuk pengakuan dari pelanggannya. "Ini menjadi sangat menarik, kamera pengintai video biasanya tidak menang dalam kategori pencegahan kebakaran, dan kami percaya ini mencerminkan bentuk inovatif dari produk kami. Kami bangga inovasi kami digunakan untuk memecahkan masalah pelanggan, dan penghargaan ini menjadi saksi untuk mencapai tujuan itu," papar Allen.

Related Articles

CCTV Card image cap
  sukron  11 July 2016
 11 July 2016
News Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.