Share

Penyedia perangkat evakuasi terkemuka di Eropa, Vimpex, dipastikan akan turut meramaikan pameran keamanan Intersec Dubai yang akan berlangsung di Januari 2020. Ada tiga inovasi yang akan disoroti perusahaan asal Inggris ini untuk dikenal di pasar MEA (Timur Tengah dan Afrika), yaitu Identifire, Fire-Cryer dan Smart+Guard.

Jajaran Identifire terdiri dari 50 lebih pengeras suara untuk evakuasi dan alarm, beacon dan aksesori sistem, yang mana semuanya diproduksi Vimpex di Inggris. Bersertifikasi UL, fungsionalitas yang terbalut dalam desain yang ramping menawarkan instalasi yang mudah. Perangkat ini dapat dikustom dan datang dengan pilihan flush serbaguna atau surface mounted.

Rangkaian Fire-Cryer berupa sounder dengan suara adalah solusi yang terbukti mengurangi delay dan mempercepat waktu respon evakuasi. Fire-Cryer Solo menyediakan pesan suara yang jelas untuk komunikasi di saat-saat kritis.

Terakhir, untuk melengkapi trio ini adalah jajaran Smart+Guard yang telah dirancang untuk memberikan perlindungan dari api dan peralatan keamanan terhadap alarm palsu yang tidak diinginkan. Tutup pelindung berengsel yang diperkeras ini dapat dengan mudah dipasang pada serangkaian switch darurat dan perangkat lain untuk memberikan perlindungan dari perusakan, kerusakan yang tidak disengaja, atau penyalahgunaan.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  andri  12 October 2019
 12 October 2019
CCTV Card image cap
  andri  26 October 2019
 26 October 2019
Access Control Card image cap
  andri  15 November 2019
 15 November 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.