Share

Pakar keamanan ABLOY UK mengumumkan bahwa gembok PL330 miliknya telah mencapai peringkat tertinggi selama pengujian standar LPS 1654 yang mensimulasikan serangan kriminal. Dengan demikian, ini menjadikannya salah satu gembok paling tangguh dan dapat diandalkan di pasar.

Gembok berhasil meraih peringkat 1+ dari Badan Sertifikasi Pencegahan Kehilangan (LPCB) berstandar LPS 1654. Sertifikasi ini berfokus pada waktu yang dibutuhkan untuk membongkar gembok dan mendapatkan akses ke aset atau objek yang diamankan.

Kepala CNI ABLOY, Steve Wintle, menyebutkan bahwa sertifikasi ini penting untuk memperlihatkan ketangguhan dari produknya. Simulasi pengujian yang dilakukan telah mereplikasi jenis serangan yang mungkin ditemui di lapangan, di mana nilai ditentukan oleh waktu yang diperlukan untuk membobol ketahanan gembok dan alat yang digunakan. Diterangkannya, Grade '1', mereplikasi serangan dengan kekuatan fisik atau sembunyi-sembunyi, sedangkan simbol '+' menunjukkan bahwa mesin penguncian dari gembok tahan terhadap segala manipulasi yang berupaya membuka kunci gembok seperti diuraikan dalam Lampiran A.6 dari BS 3621:2007 dan LPS 1242:Issue2.  

"LPS 1654 1+ adalah standar yang disegani dan sulit untuk dicapai, artinya PL330 adalah salah satu dari beberapa produk terpilih di pasar yang berhasil mencapai peringkat tinggi, melanjuti jajaran gembok ABLOY PL340, PL350, dan PL360 yang terbukti tahan terhadap serangan," papar Wintle.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa gembok PL330 dilindung oleh pelat keras free-spinning yang mencegah mata bor menembus kunci. Desainnya juga mencakup stainless ball bearings yang mengunci belenggu di kedua ujungnya, dan sistem silinder cakram berputar yang terbukti efektif. Gembok tersedia dengan perangkat PROTEC, PROTEC2, PROTEC2 CLIQ dan SENTRY, dan dapat dikunci dengan silinder pintu.

Di ABLOY, kepercayaan adalah nilai penting bagi kami. ABLOY identik dengan gembok yang kuat dan dapat diandalkan, jadi kami selalu berusaha untuk menetapkan standar. PL330 adalah gembok serba guna, yang dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan keamanan, jadi kami ingin memastikan ia didorong dengan desain, pengujian, dan sertifikasihingga melampaui batasnyaselama desain, pengujian, dan sertifikasi," tutupnya.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  reza  9 September 2016
 9 September 2016
News Card image cap
  denny  11 July 2018
 11 July 2018
News Card image cap
  denny  19 July 2017
 19 July 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.