Share

Produsen mobil Korea, Hyundai belum lama ini telah memperbarui aplikasi connected car miliknya secara besar-besaran untuk dapat mendukung sistem otentikasi biometrik Face Unlock yang terdapat di Google Pixel 4.

Seiring dengan dukungan Face Unlock yang baru, aplikasi MyHyundai yang diperbarui dengan Blue Link menghadirkan perombakan UI untuk lebih mengangkat branding Hyundai dan fitur Message Centre baru di mana pengguna dapat melacak semua pesan dari Hyundai yang terkait dengan kendaraan yang digunakan.

Sebelum mendukung pemindaian wajah untuk otentikasi aplikasi, MyHyundai dengan Blue Link hanya mendukung pemindai sidik jari, di mana sebelum Pixel 4 diluncurkan hanya mengandalkan otentikasi kata sandi sederhana bagi pemilik smartphone terbaru. Kini, berkat diluncurkannya Google Pixel 4 bulan lalu dan merupakan yang pertama di lini Pixel yang mendukung Face Unlock, akhirnya Hyundai meninggalkan sidik jari dan mulai menanamkan pemindai wajah 3D.

Namun demikian, sidik jari tidak ditinggalkan begitu saja, aplikasi MyHyundai tetap menyediakan dukungan untuk otentikasi sidik jari atau wajah, serta metode PIN standar. Pengguna dapat memilih salah satu dari sistem ini yang mereka sukai, karena belum mendukung otentikasi multi-faktor.

Versi terbaru dari aplikasi MyHyundai with Blue Link adalah versi 4.2.4, dan tersedia untuk diunduh di iOS dan Android, meskipun hanya versi Android dari aplikasi yang memiliki pembaruan terbaru karena mitra iOS-nya telah mendukung Face ID.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  denny  7 January 2019
 7 January 2019
Fire Alarm Card image cap
  denny  3 September 2018
 3 September 2018
News Card image cap
  andri  14 October 2018
 14 October 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.