Share

Penyedia solusi konsol ruang kontrol ternama asal AS, Winsted Corp. dikabarkan telah diakusisi oleh Pathfinder Companies, sebuah perusahaan investasi dan penasehat swasta. Dalam keterangannya, meski kepemilikan telah beralih tangan tetapi dipastikan operasi perusahaan tidak akan.

"Filosofi kami selaras dengan Pathfinder, sehingga menegaskan bahwa ini adalah keputusan yang tepat bagi Winsted untuk bergerak maju sebagai perusahaan,” kata Steve Hoska, mantan pemilik Winsted. "Kami mempercayai tim Pathfinder untuk mendukung kepentingan jangka panjang terbaik perusahaan."
 
Didirikan tahun 1963, perushaan ini sejak awal didirikan dan dioperasikan oleh keluarga Hoska dan berkat kerja kerasnya akhirnya berhasil menciptakan konsol ruang kontrol yang menarik dan ergonomis serta pusat komando yang meningkatkan kenyamanan operator dan mengoptimalkan efisiensi. Menurut Randy Smith, selaku presiden perusahaan, berkat kepemimpinan luar biasa dari keluarga Hoska bersama timnya telah menjadikan Winsted pemimpin dalam industri ruang kontrol. Dan Smith yang merupakan wajah lama di Winsted, berjanji akan terus membangun dan mendukung warisan keluarga Hoska ini.

Sementara itu, CEO baru perusahaan telah ditunjuk Jack Cardwell yang sebelumnya bekerja di 3M selama 27 tahun, di mana posisi kedudukan terakhirnya sebagai wakil presiden operasi pemasaran dan penjualan. Smith dan Cardwell akan menjadi bagian dari grup kepemilikan baru dan akan bekerja sama secara erat untuk memimpin tim eksekutif perusahaan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Steve Hoska dan keluarganya,” kata Jack Helms, mitra, Pathfinder Companies. "Komitmen dan kerja keras tim Winsted memungkinkan perusahaan untuk menjadi pemimpin pasar dan sekarang mewakili apa yang kami yakini sebagai peluang yang menarik bagi kami."

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  16 October 2017
 16 October 2017
CCTV Card image cap
  denny  6 August 2018
 6 August 2018
News Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.