Share

Penyedia solusi kunci pintar asal Taiwan, Reagle Home, mengumumkan peluncuran Reagle Gateway yang secara kuat menambahkan kemampuan dari kunci Smart Deadbolt Reagle untuk dapat dikendalikan dari jarak jauh tanpa perlu biaya berlangganan.

Reagle Gateway membutuhkan stopkontak yang terletak di dekat Smart Deadbolt yang terinstal, serta jaringan nirkabel dan koneksi Internet. Kemudian, Gateway secara signifikan memperluas fungsionalitas Smart Deadbolt, seperti mengunci atau membuka kunci pintu, mengubah konfigurasi kunci, melihat status atau membuat kode akses khusus dari jarak jauh dan dari mana saja.

Selain itu, pengguna akan dapat menerima pemberitahuan akses langsung, serta peringatan baterai, dan melihat log akses secara terperinci dari semua aktivitas kunci melalui ponselnya.

Bagi yang tertarik untuk memiliki Reagle Gateway, sekarang ini sudah tersedia di Amazon.com dan dijual dengan harga perkenalan US$ 59. Selain itu, Reagle Home menawarkan diskon menarik bagi pelanggannya yang membeli di masa promo ini.

#Businness  #Article

Related Articles

Intrusion System Card image cap
  andri  23 March 2019
 23 March 2019
CCTV Card image cap
  reza  24 September 2016
 24 September 2016
News Card image cap
  andri  8 October 2018
 8 October 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.