Share

Pameran keamanan Secutech dipastikan akan kembali digelar di Taipei Nangang Exhibition Centre. Jatuh pada tanggal 22-24 April 2020, di perayaan ke-23 ini, Secutech akan menghadirkan elemen baru yang dapat menunjang kinerja IoT, yaitu 5G. Jadi tidak hanya menampilkan solusi keamanan dan kebakaran yang selalu menjadi pusat perhatian dari acara tahunan ini, tetapi juga menyediakan paviliun baru untuk memperkenalkan teknologi 5G yang akan mempengaruhi perkembangan IoT.

Wakil Manajer Umum Messe Frankfurt New Era Business Media Ltd, Regina Tsai, menjelaskan bahwa pameran di 2020 nanti akan mendorong lintas sektor yang berbeda. Ini termasuk akan menyediakan paviliun 5G yang akan menunjukkan seberapa tinggi data kecepatan akan mempengaruhi bidang-bidang seperti IOT. "Di era baru 5G IoT, jumlah data yang dapat ditransmisikan antar perangkat akan jauh lebih tinggi, dengan aplikasi tidak hanya untuk meningkatkan keamanan, tetapi juga untuk keselamatan jalan yang lebih baik dan manajemen bangunan," imbuhnya.

Diadakan di bawah pengawasan Komisi Komunikasi Nasional, Paviliun 5G yang baru akan menyambut empat penyedia telekomunikasi utama Taiwan, yaitu Chunghwa Telecom, Taiwan Mobile, FarEastTone, dan Asia Pacific Telecom. Keempat perusahaan akan bergabung dengan peserta pameran lainnya yang sekarang ini tercatat ada lebih dari 350 peserta dari seluruh dunia yang menampilkan teknologi terkini, mulai dari kamera pengintai video dan sistem akses kontrol, hingga sistem pengenalan wajah dan platform manajemen keamanan.

Selama 23 tahun Secutech telah dijadikan barometer tren teknologi dari industri keamanan. Mengiringi perkembangan baru di IoT, dalam beberapa tahun terakhir pameran ini telah memperkenalkan acara-acara "SMAbuilding"' dan "Mobility" secara bersamaan dengan memadukan solusi keamanan dengan fungsi lain seperti manajemen gedung dan parkir cerdas.

Untuk pameran 2020, elemen-elemen baru akan diperkenalkan ke acara SMAbuilding termasuk area bertema "Membangun Internet of Things" yang akan fokus khusus pada properti perumahan, bangunan komersial, sektor ritel, dan hotel. Area ini akan menampilkan solusi AI dan IoT yang mendorong otomatisasi dan integrasi perangkat. Tambahan lainnya akan mencakup zona khusus untuk fasilitas industri pintar dan proyek konstruksi.
 
Diadakan bersama SMAbuilding, acara Mobility yang kembali juga akan menjadi daya tarik yang signifikan, yang memungkinkan peserta pameran dan pengunjung untuk membahas solusi transportasi cerdas dan menghasilkan kerja sama bisnis yang nyata. Meliputi spektrum produk yang beragam, acara ini akan menampung empat paviliun yang didedikasikan untuk kereta api pintar, jalan pintar, parkir pintar dan solusi logistik cerdas.
 
Tidak ketinggalan, acara "fire & safety" secara bersamaan juga digelar di Secutech 2020. Para praktisi kebakaran dan keselamatan di Asia akan menemukan peralatan baru dan mempelajari praktik terbaik dari kebakaran dan keselamatan. Selain itu, solusi keselamatan untuk fasilitas perawatan kesehatan dan panti jompo juga akan ditampilkan bersama peralatan tradisional seperti alat pemadam, perlengkapan pemadam kebakaran dan peralatan perlindungan pribadi.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  denny  10 April 2020
 10 April 2020
News Card image cap
Access Control Card image cap
  denny  20 March 2017
 20 March 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.