Share

Perusahaan keamanan asal Inggris, ATG Access mengumumkan akan bergabung dengan perusahaan milik Hill & Smith Holding PLC lainnya untuk membentuk merek keamanan bernama HS Security.

Dengan terciptanya HS Security, Hill & Smith menyatakan keinginannya menjadi pemasok global skema keamanan holistik dengan memanfaatkan kekuatan portofolio keamanannya yang baru dan berkembang. ATG Access adalah salah satu dari sejumlah perusahaan keamanan bergengsi Inggris yang baru-baru ini diakuisisi oleh pemasok produk infrastruktur internasional ini.

Beberapa perusahaan yang bergabung dengan ATG Access membentuk HS Security terdiri dari Bristorm, Technocover, Barkers Fencing, Hardstaff Barriers and Parking Facilities. Meski begitu, setiap perusahaan yang ada ini tetap dapat melayani basis pelanggannya seperti biasa dan secara kolektif mereka juga dapat melayani pelanggan besar yang perlu berurusan dengan satu pemasok keamanan secara langsung.

Diterangkannya, HS Security telah memenuhi persyaratan keamanan fisik untuk skema keamanan perkotaan dan industri yang menawarkan berbagai perangkat pembatas yang sepenuhnya teruji dan bersertifikat, meliputi fencing, gates, rising arm barriers, wire rope systems, bollards, barriers, security doors dan building hardening systems. Perusahaan-perusahaan ini secara resmi meluncurkan HS Security pada 3-4 Desember 2019 di International Security Expo 2019 di London.

Direktur Pelaksana ATG Access, Gavin Hepburn, menyatakan kegembiraannya bisa menjadi bagian dari merek baru ini. Dan menurutnya, ini akan meningkatkan jangkauan global perusahaan yang ada saat ini. "Bersama-sama, kami akan dapat memberikan solusi keamanan paling mutakhir, efektif dan holistik untuk semua pelanggan kami, di mana pun mereka berada, atau apa yang mereka butuhkan."

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  andri  25 May 2019
 25 May 2019
News Card image cap
  reza  7 September 2016
 7 September 2016
CCTV Card image cap
  andri  26 June 2019
 26 June 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.