Share

Produsen interkom video DoorBird IP asal Jerman, Bird Home Automation, baru saja mengumumkan pendapatan tahunan perusahaan mengalami peningkatan lebih dari 20 persen di tahun 2019. Permintaan untuk interkom pintar perusahaan meningkat di seluruh dunia, terutama di pasar Amerika Serikat, Jerman, dan Prancis.

Tahun lalu, Bird Home Automation juga menambah jumlah stafnya, dan sekarang memiliki lebih dari 120 karyawan yang bekerja di kantor pusat perusahaan di Berlin dan kantor penjualannya di San Francisco. Sebagian besar personil dipekerjakan dalam produksi dan pengiriman, serta pengembangan dan dukungan teknis. Selain itu, perusahaan hampir menggandakan ruang fasilitas produksi yang berbasis di Berlin.

"Kami telah tumbuh sangat signifikan dalam satu tahun terakhir. Tim kami terbagi antara dua lokasi di Jerman dan Amerika Serikat, dan setiap karyawan memainkan peran penting dalam kesuksesan merek kami DoorBird," ujar Sascha Keller, Chief Executive Officer Bird Home Automation.

Lebih lanjut dikatakan, dengan memperluas fasilitas pusat produksi dan logistik perusahaan, serta mengoptimalkan proses internal telah memungkinkan perusahan untuk meluncurkan sejumlah produk baru termasuk interkom IP dan stasiun video indoor IP pertama Bird Home. "Ini juga membuat kami dapat menangani banyak permintaan pelanggan untuk integrasi otomatisasi rumah tambahan. Kedepannya, kami akan terus memperluas dan meningkatkan semua aspek perusahaan kami," imbuhnya.

Sejak didirikan pada tahun 2014, Bird Home Automation telah terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi IP miliknya. Sascha Keller dan Dr. Bernd Müller mendirikan perusahaan sebagai spin-off dari bisnis streaming audio dan video berbasis cloud yang mereka miliki untuk mengakomodasi lebih baik divisi komunikasi pintu yang berkembang pesat.

Kedua pendiri merilis interkom berbasis IP pertama mereka pada tahun 2009 di bawah 1.000 produk. Saat ini, portofolio perusahaan mencakup interkom IP berkualitas tinggi dan aksesori untuk bangunan perumahan dan komersial. Di seluruh dunia ada lebih dari 100.000 perangkat DoorBird yang digunakan saat ini.

Related Articles

News Card image cap
  desy  8 June 2016
 8 June 2016
News Card image cap
  denny  8 May 2019
 8 May 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.