Share

Telkomsel baru saja mengumumkan kehadiran solusi Mobile Security, yang diklaim memudahkan organisasi dalam memaksimalkan kolaborasi antar pegawai dan mengamankan kerahasiaan data perusahaan.

“Mobile Security menjadi salah satu perwujudan komitmen kami sebagai connectivity enabler dalam membantu para pelanggan segmen enterprise untuk terus meningkatkan produktivitasnya serta menjamin keamanan perangkat serta data perusahaan meskipun harus bekerja dari rumah," kata Senior Vice President Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir, dalam keterangan resmi.

"Hal ini sekaligus mendorong organisasi atau perusahaan untuk terus berperan aktif dan beradaptasi dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih progresif dan produktif agar kegiatan bekerja dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, khususnya dalam situasi yang penuh tantangan menghadapi pandemi saat ini.”

Solusi Mobile Security tersedia melalui Telkomsel myBusiness, unit layanan penyedia solusi bisnis untuk segmen bisnis dan korporasi. Targetnya adalah menyediakan pengamanan data atau informasi sensitif serta pengelolaan penggunaan perangkat dan aplikasi seluler di dalam lingkup organisasi.

Salah satu fitur utama yang menjadi unggulan Mobile Security adalah Unified Endpoint Management (UEM), yang diklaim memberikan proteksi sekaligus mengatur dan mengontrol kebijakan atas elemen ABCD (application, browser, content, device). Kontrol UEM berlaku pada semua endpoints, baik itu smartphone dan tablet.

Pengelolaan cukup melalui satu dashboard yang telah terintegrasi, sehingga mendapat insightdari karyawan menjadi lebih mudah.Telkomsel juga berkolaborasi dengan mitra seperti Vmware, Blackberry, Samsung Knox, Vostra-Vanguard dan Wizy.

Tahun lalu, layanan Mobile Security telah berhasil meraih penghargaan di ajang Telecom Asia Awards 2019 dalam kategori "Most Innovative Approach to Mobile Security". Ini menjadi penghargaan internasional regional se-Asia pertama untuk business to business (B2B) yang dicapai oleh Telkomsel di tahun 2019.

Telkomsel memberikan penawaran khusus bagi pelanggan enterprise, yaitu gratis akses layanan Mobile Security yang berlaku selama 30 hari yang berlaku mulai 16 April hingga 20 Mei 2020.

“Melalui implementasi teknologi digital, kami optimis seluruh organisasi dan sumber daya manusia di dalamnya dapat melewati masa-masa yang penuh tantangan seperti saat ini dengan baik,” pungkas Dharma.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  sukron  13 May 2016
 13 May 2016
News Card image cap
  denny  14 June 2020
 14 June 2020
Access Control Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.