Share

Intelligent Security Systems (ISS), penyedia VMS pintar dan analitik untuk aplikasi kecerdasan bisnis, menambahkan fitur analitik SecurOS Hand Sanitizer (pembersih tangan) ke dalam solusi kembali ke kantor saat pandemi COVID-19.

Analitik ini dibuat berdasarkan teknologi pencitraan dan Artificial Neural Network (ANN) dari Intel yang dirancang untuk mendeteksi apakah seseorang sudah membersihkan tangannya secara tepat atau belum di area khusus pencucian dan pembersihan tangan. Hal ini membantu sebuah perusahaan tetap memenuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Salah satu cara paling dasar mencegah penyebaran COVID-19 adalah dengan mencuci dan membersihkan tangan dengan benar. Saat ini kita sedang berperang mencegah penyebaran COVID-19, dan analitik SecurOS Hand Sanitizer kami sebenarnya dikembangkan untuk tujuan lain, namun kini sepertinya tepat untuk diterapkan sebagai alat bantu pencegahan virus mematikan ini," ujar Aluisio Figueiredo, CEO Intelligent Security Systems.

Permintaan di pasar untuk ISS SecurOS Hand Sanitizer telah didapat dari beberapa rumah sakit, kantor-kantor medis, fasilitas industri, gedung komersial/residensial, dan fasilitas publik dan pemerintahan di seluruh Amerika Serikat (AS).

Solusi ISS SecurOS Hand Sanitizer ini mengntegrasikan kamera Intel Realsense dengan platform analitik SecurOS untuk mengidentifikasi dan menganalisis postur dan pergerakan bagian kerangka manusia. Kombinasi dari metadata gambar dari Realsense dan analitik ISS, melacak pergerakan tangan saat dicuci/dibersihkan. Metadata tersebut lalu diproses lebih lanjut oleh platform SecurOS yang yang mendefinisikan aksi tersebut sebagai kombinasi gerakan dasar.

Misalnya, gerakan dasar "orang menekuk lengannya lebih dari 90 derajat" dapat disimpulkan bahwa ""orang menjawab panggilan telepon". Dengan cara yang sama, platform SecurOS dapat menentukan serangkaian tindakan yang menunjukkan bahwa seseorang sedang mencuci tangan di baskom / wastafel atau berdiri di depan dispenser cairan pembersih yang berdiri sendiri dan menggosok tangan mereka dengan cara yang tepat dan jumlah waktu yang telah ditentukan.

 

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  desy  23 December 2018
 23 December 2018
CCTV Card image cap
  sukron  3 June 2016
 3 June 2016
News Card image cap
  andri  14 December 2019
 14 December 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.