07 Maret 2016 | Denny - Redaksi | PACO

Speaker Bose SoundTouch 10 Dilengkapi Bluetooth dan WiFi

Bose, pabrikan speaker asal negeri Paman Sam, terus berpenetrasi ke pasar sound system di Indonesia. Baru-baru ini, Bose meluncurkan speaker SoundTouch 10, sebuah speaker generasi terbaru yang menggunakan tegnologi sound touch wireless systems.

General Manager PT Prima Audio Indonesia Andre Gunawan menjelaskan, speaker SoundTouch 10 terbaru yang berukuran kecil sudah dilengkapi dengan koneksi Blueooth dan WiFi. Sehingga dapat digunakan untuk mendengarkan musik di seluruh ruangan dalam rumah.

“Dengan Bluetooth, pengguna dapat melakukan streaming berbagai jenis layanan penyedia musik langsung dari ponsel atau tablet Anda. Lalu dengan Wi-Fi, pengguna dapat menyiarkan lagu-lagu tersebut ke semua speaker sound touch yang Anda miliki dari jarak jauh,” ujar Andre di sela-sela peluncuran SoundTech 10.

Selain itu, melalui aplikasi SoundTouch ini, penggunanya bisa mengeksplorasi layanan musik yang terintegrasi, mengatur preset secara personal serta menikmati musik yang berbeda di tiap ruangan.  “Cukup dengan menekan tombol yang berada pada speaker sound touch atau remote, musik akan mulai bermain.  Anda tidak memerlukan perangkat telepon lagi. Memenuhi ruangan dengan lagu-lagu favorit Anda hanya membutuhkan waktu satu detik, secepat dan sesederhana menyalakan lampu,” ucap Andre.

Speaker SoundTouch 10 ini, lanjut Andre, memiliki ukuran 21,18 cm (tinggi) x 14,12 cm (lebar) x 8,71 cm (diameter) dan memiliki berat 1,31 kg. Bose menyematkan sinyal digital dengan transduser unidome terbaru. “Dengan begitu speaker Bose SoundTouch 10 akan menghasilkan suara musik yang lebih jernih dan lebih keras dibandingkan semua speaker sekelasnya,” tutur Andre.

Selain SoundTouch 10, PT Prima Audio Indonesia juga melengkapi seri SoundTouch dengan menghadirkan SoundTouch 20 dan 30 Series III dan Home Theater. Saat ini, menurut Andre, seluruh tipe speaker sistem sound touch yang baru ini sudah tersedia di toko ritel Bose, dealer Bose dan online merchant partner Bose antara Blibli.com, Lazada, Mataharimall.com, dan Bhinneka.com.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar