Share

Bosch Security mengenalkan produk terbarunya yang dapat mengombinasikan pendeteksi api dan sistem evakuasi menggunakan suara dengan mudah. Alat yang diberi nama Smart Safety Link ini menggunakan kamera IP untuk mengoneksikan panel fire Bosch dengan sistem evakuasi suara dan kemudian mengkonfigurasinya. 

Alat ini mendukung setiap koneksi, tidak peduli seberapa banyak zona yang yang telah dikonfigurasi pada sistem evakuasi. Koneksi IP teresbut  menggantikan empat relay pada setiap zona. Hal ini tentunya sangat memudahkan dalam pemasangan dan dapat diandalkan. Untuk tambahan zona berikutnya tidak memerlukan kabel lagi namun bisa dilakukan dengan hanya memasang software.

Smart Safety Link yang baru saja diluncurkan ini mendukung panel fire series 5000 dan S series 1200 sedangkan untuk sistem evakuasi suara alat ini mendukung sistem PRAESIDEO dan PAVIRO.

Saat ditemukan adanya pelanggaran, alarm panel dari sistem fire akan mengaktifkan masing-masing zona yang berada dalam sistem evakuasi suara. Oleh karenanya Smart Safety Link membuat sistem evakuasi menjadi lebih mudah.

Smart Safety Link adalah alat pemadu pendeteksi api dan sistem evakuasi suara yang sangat efektif dan dapat diandalkan oleh para pemilik gedung tinggi. Sistem ini lebih fleksibel daripada sistem pada umumnya dan mengurangi biaya pemasangan. Misalnya untuk memasang 10 zona evakuasi yang biasanya memakan waktu sampai dua jam, namun alat ini hanya memerlukan 2 detik saja.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  24 January 2018
 24 January 2018
News Card image cap
  denny  29 July 2016
 29 July 2016
CCTV Card image cap
  denny  25 June 2018
 25 June 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.