20 April 2016 | Sukron - Redaksi | PACO

Keren, Alat ini Bisa Mengubah SMS Peringatan Bahaya Jadi Suara

TextSpeak mengenalkan produk terbarunya yaitu TTS-EM-CE, produk selular pertama perusahaan itu yang dapat mengubah sebuah teks SMS menjadi suara. Dengan produk ini, setelah pengguna mengirimkan SMS langsung dari ponselnya, akan dirubah menjadi suara peringatan dalam keadaan darurat yang diumumkan melalui speaker.

Alat pintar ini bekerja secara sederhana, hanya dengan mengirimkan SMS ke nomor yang tersedia dalam perangkat, maka amplifier earBridge akan mengubah teks tersebut menjadi suara dan mengucapkan nada peringatan secara natural.

Sekolah, fasilitas komersial, dan administrator secara instan dapat berkomunikasi dengan pengunjung dalam hitungan detik, dari mana saja. Produk pertama dari earBridge ini menawarkan sistem yang simpel, kuat dan siap digunakan sebagai alat pengumuman.

Untuk sistem yang lebih canggih, earBridge bahkan dapat digunakan sebagai ‘telepon seluler’ baru yang dapat menyebarkan informasi dan pengumuman audio melaui sistem paging yang ada. Sangat cocok digunakan untuk institusi atau organisasi yang menginginkan alat pengumuman publik yang efektif, sederhana dan terjangkau.

Untuk pertama kalinya, pemberitahuan masa yang mencakup area luas dapat dilakukan melalui ponsel yang terdaftar dengan earBridge. Amplifier tersebut juga dapat mengirimkan ulang pesan teks yang diterima kepada jaringan lain dan menampilkan pengumuman tersebut dilayar pengumuman LED.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar