16 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | PACO

Sofware BIS 4.2 Bosch Tingkatkan Cyber Security

Software Building Integrated System (BIS) Bosch versi 4.2 menawarkan pengintegrasian secara mulus dengan Public Address digital Bosch dan Emergency Sound/sistem notifikasi massa Praesideo serta perlindungan cyber yang meningkat.

Solusi software sistem yang kuat BIS 4.2 untuk alarm kebakaran, alarm penyusup, kontrol akses, dan manajemen video tersebut, sekarang juga dapat dengan mudah diintegrasikan dengan Praesideo, Public Address Bosch yang andal dan Emergency Soud/sistem notifikasi massa yang telah digunakan oleh lebih dari 15.000 fasilitas di seluruh dunia.

Melalui iterface all-in-one-screen BIS Bosch, petugas operator keamanan stadion, perindustrian, bandara dan lebih banyak lagi dapat memainkan pesan terpisah atau musik latar secara bersamaan untuk zona-zona audio yang terpilih.

Pesan pre-recod juga berfungsi secara otomatis, yang diaktifkan oleh alarm atau kejadian. Pada saat keadaan darurat, petugas operator dapat memantau video secara langsung, pada saat yang sama, dengan menggunakan mikrofon dan pengeras suara dapat membantu memandu orang-orang keluar dari gedung. Sebuah layar tunggal meningkatkan efisiensi operator dan memungkinkan untuk merespons kejadian dengan cepat.

Mengoneksikan subsistem Praesideo Bosch yang banyak atau sistem Public Adress pihak ketiga antara fasilitas besar juga lebih mudah dan lebih hemat biaya dengan interface IP OMNEO. Manajer keamanan diuntungkan dengan adanya sistem Public Address Bosch yang memiliki kualitas suara tinggi, minimum delay, dan kontrol remote perangkat multi-kanal, yanga kesemuanya diatur dari satu interface pengguna BIS 4.2 dari Bosch Security.

Secara khusus dibuat untuk aplikasi-aplikasi penting seperti fasilitas pemerintahan, manajemen data perusahaan, dan infrastruktur penting, BIS 4.2 juga mengarah pada standar keamanan untuk meningkatkan cyber security di dalam kontrol akses dan sistem manajemen alarm.

Open Supervised Device Protocol (OSDP) v2 yang baru dikombinasikan dengan server pelanggan  dan enskripsi reader kartu untuk mengamankan data secara terus-menerus melalui setiap langkah dari proses kontrol akses. Kontrol akun pengguna yang telah ditingkatkan mencegah akses yang tidak berhak, meningkatkan perlindungan tidak hanya dari peretas, tapi juga dari eksploitasi orang dalam.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar