30 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | PACO

Louroe Electronics Kenalkan Sistem Analytic Audio Baru

Louroe Electronics, perusahaan penyedia pemantauan audio di dalam industri keamanan, meluncurkan sistem analytic audio yang disebut LE-802, yang diklaim sebagai solusi tepat untuk pemantauan kejadian suara seperti suara tembakan, kaca pecah, dan alarm mobil.

LE-802 adalah sistem analytic audio yang dapat disesuaikan, yang mana mikrofon, software analytic, dan prosesor berada dalam satu perangkat yang mudah dipasang, tahan terhadap benturan dan cuaca untuk aplikasi di dalam maupun di luar ruangan. Solusi lengkap hardware dan software ini memanfaatkan teknologi mikrofon Louroe yang memiliki jangkauan 360 derajat. Sistem tersebut akan memproses aplikasi audio analytic yang ditawarkan oleh mitra teknologi Louroe, sound intellegence seperti aplikasi untuk mendeteksi serangan, tembakan, kaca pecah, dan alarm mobil. Sistem ini dirancang untuk dapat diaplikasikan dengan mudah pada tiang listrik atau dinding.

Sistem Intelligent Audio Analytic tersebut dapat diintegrasikan dengan mudah dengan banyak manajemen video dan sistem pengawasan. Didukung PoE, alat ini dapat menganalisis suara secara real-time. LE-802 dapat diprogram untuk mengaktifkan port output, mengirimkan notifikasi ke perangkat jaringan, menyimpan atau membagikan rekaman audio dari sebuah kejadian atau memutar pesan yang telah direkam sebelumnya untuk sistem speaker terhubung.

“Permintaan yang tinggi untuk kesadaran situasional, waktu respons yang lebih cepat, dan pencegahan kejadian telah menggeser industri tersebut untuk berinvestasi dan bergabung dengan teknologi seperti audio,” kata Richard Brent, CEO Louroe Electronics. “Kami senang dengan pergeseran ini, namun solusi keamanan tidak cukup dengan hanya mendengarkan. Pertanyaan yang benar adalah, apakah solusi suara Anda cerdas? Itulah pertanyaan cerdas dari jawaban sistem audio analytic kami.”
   



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar