04 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | PACO

AtlasIED Padukan PA dan EVACS di Bandara DFW

The Dallas-Fort Worth International Airport (DFW) telah menjadi sebagai salah satu "Top Technology Airport" di Amerika. Salah satu faktornya adalah sistem Public Address dan Emergency Voice/Alarm Communication System (EVACS) terpadu yang andal.

Sementara Public Address dan EVACS telah ada sejak lama, sistem ini dirancang untuk menyatukan keduanya di dalam satu infrastruktur berbasis jaringan. Dimulai sejak 2015, Renovasi DFW pada Terminal D International menjadi standar baru. Sistem itu kemudian menjadi sistem komunikasi darurat generasi mendatang untuk notifikasi massa di Amerika. AtlasIED terpilih karena rekam jejak mereka yang telah membuat sistem yang bagus transportasi masal. Standar barunya diberi nama GLOBALCOM, menyediakan otomasi, pemantauan, dan manajemen sistem untuk seluruh fasilitas bandara dengan satu infrastruktur jaringan.

DFW adalah salah satu bandara domestik tersibuk di negara tersebut. "Mampu dengan cepat membuat pengumuman pada pintu gerbang terminal dapat menghemat waktu," kata Rich Ashlin, Direktur American Airlines bagian layanan pelanggan di DFW. "Ketinggalan pesawat tidak hanya soal uang, tapi dapat mengganggu kegiatan penumpang kami seperti, mungkin pernikahan, rencana liburan, dan sebagainya."

Pada tahun 2011, DFW memulai pembaruan terminal dan program pengembangan yang meliputi merancang kembali terminal yang A, B, C, dan E untuk dipadukan dengan dengan terminal D yang baru. Sistem itu dirancang oleh perusahaan desain Ross & Baruzzini, dan mengoperasikan platform komunikasi berbasis digital yang dibuat oleh AtlasIED. Ford Audio Video terpilih sebagai penyedia instalasi sistem Audio Video berdasarkan pengalaman, kemampuan, lisensi, dan layanan mereka sebagai salah satu integrator AV terbesar di Amerika.

Perusahaan ini bekerja sama untuk mengembangkan sistem Audio seluruh bandara baru untuk memberikan pengalaman audio baru, bagi para pengunjung dan karyawan yang ada di seluruh fasilitas bandara, mulai dari luar ruangan seperti tempat parkir dan di dalam ruangan meliputi check-in, security, terminal-terminal, dan gerbang. Sistem ini menyediakan informasi pengumuman secara otomatis untuk memandu orang-orang di sekitar bandara.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar