09 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | PACO

Sistem Intercom IX Aiphone Diintegrasikan dengan Lenel OnGuard

Sistem intercom IP IX Aiphone telah sukses diintegrasikan dengan platform software manajemen keamanan Lenel OnGuard.

Sistem Aiphone IX menyediakan sistem komunikasi dan keamanan yang menawarkan peluang untuk menggabungkan dan mencocokkan intercom pintu dan Master Station untuk memenuhi kebutuhan proyek-proyek khusus. Sistem ini menawarkan keamanan video masuk, komunikasi internal, stasiun emergensi, dan paging. Sistem IX ini telah melampaui sistem intercom yang lain untuk instalasi dalam jumlah besar, dengan kemudahan yang mana dapat diintegerasikan dengan kamera IP ONVIF dan sistem kontrol akses pihak ketiga.

Integrasi Mulus

Integrasi dengan modul intercom Lenel OnGuard berarti pengguna dapat melakukan panggilan pada stasiun pintu melalui OnGuard Map View atau Status Tree. Mereka juga dapat mengakses banyak fitur dan fungsi yang lain dari sistem XI ini melalui Interface OnGuard. Sistem menyediakan penggunanya untuk dapat melakukan panggilan, mengakhiri atau tidak menjawab panggilan, paging, membuka pintu, dan laporan status sistem.

"Sebagai sistem stand-alone, sistem IX ini memiliki banyak fitur intercom yang kuat dan sistem keamanan yang merupakan solusi ideal untuk berbagai aplikasi yang memiliki beberapa lokasi seperti bandara, kampus, stasiun kereta api, dan tempat parkir," kata Wyatt Taylor, Manajer Sales Aiphone UK Ltd. "Kami menghargai bahwa para pengguna ingin memaksimalkan sistem keamanan yang mereka miliki dan ini semua bisa dicapai melalui integrasi. Dengan bekerja sama dengan Lenel, kami memungkinkan para pelanggan untuk memanfaatkan sistem IX kami dengan konteks teknologi-teknologi manajemen keamanan yang lengkap yang dirancang utnuk kebutuhan khusus mereka."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar