15 September 2016 | Denny - Redaksi | PACO

TOA Luncurkan Sistem Public Address Terbaru

TOA VX-3000 System

Sebagai salah satu perusahaan manufaktur perangkat public address ternama di dunia, TOA selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk barunya. Salah satu yang paling terbaru adalah VX-3000 System.

Produk ini merupakan sistem public address dan evakuasi suara yang terpadu. Dalam artian, VX-3000 System didesain dengan sangat inovatif, berdasarkan pengalaman TOA selama lebih dari 80 tahun menjadi produsen public address terdepan.

VX-3000 System ini hanya terdiri dari 3 komponen utama, tapi tidak dilengkapi unit master. Hal ini untuk mengantisipasi bila ada salah satu komponen gagal beroperasi, sistem public address akan tetap berjalan. Hal tersebut juga memungkinkan TOA untuk mendesain produk ini untuk ramah bagi pengguna sekaligus mampu menghemat ruang. Sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan sistem public address yang praktis dan efektif.

Sistem VX-3000 dilengkapi dengan amplifier kelas D, dengan 3 tingkat output suara. Amplifier tersebut bisa disesuaikan hanya dengan mencopot atau memasang jack, sehingga tidak memerlukan alat khusus. Inilah yang membuat TOA VX-3000 System sebagai salah satu perangkat yang mudah digunakan.

Walau memiliki fisik kecil, namun VX-3000 System bisa digunakan untuk bangunan besar. Pasalnya, TOA telah membuatnya bisa mengintegrasikan sebanyak 256 mikrofon. Baik itu penggunaan untuk gedung perkantoran, bandar udara, hotel, pabrik, sekolah atau rumah sakit, public address ini tetap memberikan suara berkualitas terbaik. Kehadirannya di pasar akan dimulai pada musim gugur 2016 ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar