19 September 2016 | Denny - Redaksi | PACO

Butik Mewah di Shanghai Pakai Sistem Public Address Bosch

Butik Chloe di Shanghai

Faktor keamanan dan keselamatan bukan menjadi barang baru di butik pakaian berlabel mewah. Butik Chloe dan Salvatore Ferragamo di Kota Shanghai, Tiongkok, telah meningkatkan standar keamanan mereka dengan mengaplikasikan solusi public addres dan sistem alarm dari Bosch Security Systems.

Dengan solusi ini, bila sang manajer butik menekan satu tombol, maka suara musik otomatis berhenti lalu berganti dengan suara peringatan alarm dan mengeluarkan pengumuman keadaan darurat. Hal tersebut penting adanya, karena para konsumen butik adalah orang-orang penting yang tentunya mengutamakan keselamatan pribadi.

Butik Chloe dan Salvatore Ferragamo di Shanghai sepakat memilih Bosch karena mereka percaya akan kualitas yang dapat diandalkan. Setelah beberapa saat lalu memasang Bosch Plena Mixer Amplifiers, kedua butik tersebut sepakat untuk mengintegrasikan sistem public address Bosch.

Di balik suasana butik yang elegan dan mewah, beberapa speaker tersebut ditempatkan ke dalam sistem suara. Manajer butik bisa merekam suara peringatan keadaan darurat atau mengutarakannya langsung di sistem public addres ini. Dengan pengoperasian yang cepat dan mudah, para pengunjung dan penjaga toko pun tetap merasa aman.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar