18 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | PACO

Interkom Video VEO Fermax untuk Keamanan Rumah dan Kantor

Interkom VEO DUOX Fermax

Fermax telah meluncurkan paket interkom video VEO untuk aplikasi sistem video pintu masuk di rumah atau lokasi bisnis. Alat ini menawarkan sebuah fungsi keamanan maksimal sekaligus bentuk yang anggun sehingga cocok ditempatkan di mana saja.

Paket interkom video VEO Fermax ini terdiri dari panel pintu Cityline, monitor VEO dan sebuah power supply. Paket mudah dipasang sebagai video phone untuk di pintu berkat teknologi DUOX. Teknologi ini tak mengubah tananan perkabelan di pintu rumah, kantor maupun pertokoan.

Monitor VEO memiliki desain yang anggun sekaligus minimalis. Ditambah lagi, sistem DUOX memberikan kemudahan bagi pengguna agar mengatur monitor tersebut melalui menu OSD, seperti untuk memilih suara panggilan atau fungsi 'Do Not Disturb'. Selain itu, monitor VEO ini juga bisa memunculkan tombol panik yang bisa diaktifkan melalui pengaturan.

Sedangkan panel Cityline mencirikan sebuah produk yang kuat, andal namun klasik, khas produk-produk Fermax lainnya. Rangka luarnya yang terbuat dari aluminium membuat panel ini tahan terhadap berbagai kondisi cuaca.

Paket VEO Fermax ini juga tersedia dalam versi VDS. Monitor VEO VDS ini memiliki seluruh fungsi dari solusi interkom video phone untuk pintu, seperti di antaranya untuk membuka pintu otomatis, pemanggilan tenaga keamanan, start kamera otomatis dan mengatur suara, warna atau kontras di gambar video.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar