19 Desember 2016 | Denny - Redaksi | PACO

Grandstream Hadirkan Conference Call Kompak Bersistem Android

Grandstream GVC3200

Perangkat conference call kini semakin canggih dengan hadirnya kamera HD dan bahkan dilengkapi sistem operasi layaknya smart phone. Adalah Grandstream yang belum lama ini meluncurkan tipe GVC3200 ke pasar untuk kebutuhan perusahaan dari segala segmen.

Keunggulan pertama Grandstream GVC3200 adalah bentuknya yang kompak dan dibekali kamera dengan resolusi full HD (1920 x 1080 P). Lensanya juga dapat melakukan pembesaran optik hingga 12 kali dan dapat digerakkan dalam mode vertikal dan horizontal (pan & tilt).

Istimewanya, GVC3200 sudah menggunakan sistem operasi Android. Sistem operasi tersebut tentu memudahkan penggunanya untuk dapat terhubung ke perangkat lain di beda tempat. Pasalnya, aplikasi Play Store yang ada di dalamnya bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi lain sesuai kebutuhan.

Tak hanya itu, Grandstream rupanya menyematkan control center yang terintegrasi. Di bagian belakang GVC3200, terdapat 3 port HDMI out, 1 port HDMI in, satu port VGA in, 1 port LAN gigabit serta dua port USB 2.0 agar bisa disambungkan dengan speaker atau mikropon eksternal.

Dengan segala fitur tersebut, GVC3200 diklaim dapat melayani panggilan hingga empat pihak sekaligus di resolusi maksimal. Namun jika ingin memakai 5 panggilan sekaligus, maka resolusinya bisa diturunkan menjadi 1280 x 720 P.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar