06 Januari 2017 | Denny - Redaksi | PACO

Kampus Universitas Huddersfield Pasang Interkom IP Castel

Universitas Huddersfield

Interkom two way audio dan video merek Castel kini telah terpasang di Universitas Huddersfield, Inggris. Pemasangan perangkat ini adalah untuk mengatur sistem keluar masuk kendaraan dan para tamu di kampus.

Ketika ada kendaraan ingin masuk di gerbang kampus, pengemudi dapat meminta izin ke petugas keamanan melalui perangkat interkom XELLIP dari Castel. Alat ini sendiri memiliki bodi dari baja anti karat dan telah mendapatkan sertifikat anti vandal jadi tahan ditempatkan di luar ruang.

Perangkat tersebut dibekali kamera dengan teknologi kompresi H.264 dan kualitas suaranya juga ditingkatkan melalui teknologi echo-cancelling. Selain itu, beberapa unitnya juga telah dilengkapi reader berproxy MIFARE 125 kHz sehingga staf kampus dapat masuk secara otomatis.

Manajer Bisnis Castel Atmane Bensghir mengatakan, penempatan interkom juga mendapatkan perlakuan di luar standar. Maksudnya, sudah disesuaikan sesuai ketinggian untuk berbagai macam tipe kendaraan, dari sedan, minibus atau truk.

Dengan pemasangan interkom Castel ini, pihak universitas menginginkan pengumpulan sebanyak mungkin informasi dari para pengunjung demi tujuan keamanan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar