09 Januari 2017 | Denny - Redaksi | PACO

RTI dan Mobotix Berkolaborasi Hasilkan Solusi Interkom Video

Mobotix-RTI

Driver RTI mulai kini dapat dikolaborasikan dengan Mobotix T25 IP Video Door Station sehingga menghasilkan sebuah interkom audio video yang memungkinkan sebuah komunikasi dua arah tanpa memerlukan interface.

"Integrasi dengan Mobotix ini membuat para penjual RTI dapat menggabungkan kemampuan video dan audio dari door station Mobotix. Kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan tamu di pintu adalah tawaran baik bagi konsumen kami karena dapat memberikan mereka rasa aman dan nyaman," ujar VP Sales & Marketing RTI Mike Everett.

Mobotix T25 IP Video Door Station memberikan komunikasi melalui video dari belahan dunia manapun tanpa adanya blind spot. Hasil rekamannya pun dilengkapi suara, akses tanpa kunci sehingga dapat dibuka dengan perangkat lain. Driver baru ini ini mengintegrasikan audio dari T25 dari SIP based VoIP dan streaming video RTI melalui MJPEG.

"Integrasi antara T25 dan interface RTI memberikan sebuah produk baru yang banyak dealer sedang cari. Intinya integrasi ini berjalan mulus namun dengan kontrol pengguna yang kuat," tutur National Business Development Manager for Mobotix Hunter Fort.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar