09 Maret 2017 | Denny - Redaksi | PACO

Louroe Electronics Luncurkan Teknologi Audio Baru di Sektor Keamanan

Louroe AOP530

Produsen audio monitoring dalam industri sistem keamanan, Louroe Electronics, akan meluncurkan dua produk audio generasi terbaru dalam ajang ISC West 2017. Dua produk tersebut adalah sebuah USB mikrofon bernama Verifact A dan speaker mikrofon AOP530.

Menurut Louroe Electronics, dua produk ini memiliki fitur mumpuni agar dapat terintegrasi dengan perangkat lain yang berada di jaringan. Selain itu, pemasangannya juga terbilang mudah serta suara yang jernih. Tanggal resmi peluncuran dua produk ini direncanakan pada 3 April 2017.

Verifact A memiliki keunggulan koneksi USB. Struktur ini membuatnya dapat disambung ke komputer atau USB hub. Dayanya juga disalurkan dari USB tersebut, sehingga dapat dipakai untuk semua aplikasi. Mikrofon ini dimasukkan teknologi Smart Tube dari Louroe.

Sedangkan AOP530 adalah speaker-mikrofon dua arah dengan teknologi pembatalan echo dan komunikasi full-duplex. Perangkat ini dapat terintegrasi dengan mudah dengan kamera IP atau encoder yang mendukung audio dua arah. Produk ini juga ideal ditempatkan baik itu di dalam atau luar ruang berkat kerangka luarnya yang kuat.

"Dua produk terbaru kami menggunakan teknologi terbaru sehingga mudah dipasang dan berefek penghematan biaya. Efeknya, baik pengguna maupun system integrator mendapat keuntungan tersendiri. Produk ini dapat digunakan untuk institusi penegak hukum, komersial, pendidikan, perbankan dan kesehatan," terang CEO Louroe Electronics Richard Brent.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar