02 April 2017 | Denny - Redaksi | PACO

Viking Electronics Luncurkan Voice Alarm Canggih

Viking K-2000-DVA

Penyedia sistem alarm, Viking Electronics, meluncurkan perangkat pemanggil otomatis sekaligus alarm suara canggih yaitu K-2000-DVA. Alat ini dapat merekam suara peringatan atau pengumuman penting saat terjadi situasi darurat.

"K-2000-DVA bekerja secara cepat dan akurat untuk mengumumkan pesan darurat," ujar CEO Viking Electronics Paul Speltz. Alat ini dapat merekam dan menyimpan nada suara sekaligus rekaman suara khusus melalui 8 buah input.

Setiap input tersebut diaktifkan masing-masing melalui koneksi relay. Nada dan pesan peringatan dapat direkam langsung dari jack audio atau dari jarak jauh dengan sambungan telepon. Hal ini juga memastikan rekaman tetap tersimpan bila K-2000-DVA kehilangan sumber daya.

Mode Store Caster di alat ini akan memutar pesan dari sistem yang sudah tersimpan. Contoh penggunaannya adalah pemberitahuan bila toko akan tutup, iklan suara di toko, peringatan darurat dan masih banyak lagi. Sedangkan mode alarm pemanggil suara akan memberi peringatan kepada ponsel petugas keamanan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar