19 Mei 2017 | Sawitri Kusuma - Markom Bosch | PACO

Fitur baru dari software DICENTIS teranyar V1.3

Versi software DICENTIS yang baru rilis memudahkan pengguna dalam melakukan konfigurasi

DICENTIS Wireless Conference system keluaran BOSCH dikenal sebagai jagoan sistem konferensi nirkabel bebas gangguan yang mampu beroperasi hanya dengan penggunaan koneksi Wi-Fi standar. Baru-baru ini, DICENTIS mengeluarkan versi software terbaru V1.3 yang kini dilengkapi fitur agar proses konfigurasi lebih mudah, jaringan lebih stabil dan sinyal kuat, serta channel switching yang lebih mulus. Berikut beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan dari versi software DICENTIS terbaru:

 

Kini, Anda dapat membagi titik akses nirkabel (Wireless Access Point) menjadi dua jenis: utama (primary) dan backup (redundant). Jika terjadi masalah infrastruktur yang tak terduga seperti mati lampu, WAP backup akan secara otomatis menyinkronkan semua pengaturan sistem dan mengambil alih sebagai WAP utama hanya dalam waktu semenit saja. Dengan begini, meeting Anda tak akan terputus walaupun terjadi gangguan teknis.

Dalam hal channel switching, software DICENTIS terbaru memudahkan Anda dalam hal pengaturan saluran Wi-Fi. Naluri DICENTIS adalah mencari sinyal Wi-Fi lain yang terkuat disaat saluran Wi-Fi utama melemah. Namun, jika Wi-Fi yang dituju adalah saluran khusus untuk sistem lain, dan tidak bisa terkoneksi, jaringan dapat terganggu atau bahkan terputus. Oleh karena itu, software V1.3 memungkinkan Anda untuk deselect saluran-saluran Wi-Fi khusus ini agar DICENTIS tak akan lari ke koneksi tersebut ketika automatic channel switching, sehingga meeting Anda berjalan lancar tanpa gangguan pada jaringan komunikasinya.

 

Selain itu, user interface web browser-nya juga diupgrade. Indikator sinyal pada masing-masing discussion device memudahkan Anda mengukur kekuatan sinyal yang diterima tiap-tiap alat. Ada juga pilihan pengaturan untuk assign 25 open microphone jika diperlukan. Pengaturan WAP untuk channel switching pun bisa dilakukan melalui web browser

 

 

 

 

Punya pertanyaan tentang produk BOSCH? Layangkan email Anda ke info.security@id.bosch.com

 

www.boschsecurity.com

Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar