02 Juni 2017 | Sawitri Kusuma - Markom Bosch | PACO

Tips rapat lebih hemat dengan Bosch DCN Multimedia

Tampilan elegan sistem konferensi DCN Multimedia dari Bosch

Selama lebih dari 125 tahun, Bosch senantiasa membangun namanya dalam setiap inovasi. Adalah janji Bosch untuk terus menghadirkan perangkat yang berkualitas, terpercaya, dan unggul dalam bidangnya. Atas pengakuan konsumen, Bosch Security Systems telah memimpin pangsa pasar teknologi sistem konferensi selama lebih dari dari 60 tahun. Solusi konferensi Bosch telah mendukung rapat penting di semua level bisnis; dari unit kecil, menengah, perusahaan multinasional, hingga aparat pemerintah.

DCN Multimedia adalah satu dari karya Bosch yang teruji kualitasnya. Perangkat konferensi ini memanfaatkan OMNEO Media Networking Architecture berbasiskan IP, layar sentuh interaktif, dan sistem operasi Android yang mudah dipahami. Selain itu, alat ini juga dilengkapi pengeras suara dua arah, serta mikrofon dilengkapi fitur yang menjaga suara tetap jernih bahkan pada volume yang keras sekalipun.

Sistem konferensi berbasis IP ini diklaim memiliki teknologi jaringan standar yang memudahkan integrasi, instalasi simpel dan hemat biaya, perawatan yang mudah, serta kemungkinan ekspansi tanpa batas yang difasilitasi perangkat audio OMNEO dan berbagai produk audio yang mendukung teknologi Dante.

Tak hanya itu, DCN Multimedia lansiran Bosch juga dipandang memiliki nilai tambah sebagai perangkat sistem konferensi yang mendukung kelestarian lingkungan dan penghematan energi. Bagaimana bisa?

 

·        Hemat biaya cetak/print

 

Semua peserta dapat mengakses dokumen rapat langsung melalui alat yang berada di depan mereka. DCN Multimedia mendukung penuh tampilan slide presentasi pada layar sentuh, file sharing antar peserta rapat, serta koneksi internet di tiap-tiap unit.

 

·        Hemat listrik

 

Unit chairman dapat mengubah seluruh sistem delegate (peserta) menjadi modus siaga atau standby yang lebih hemat listrik. Modus siaga ini dapat meminimalisir konsumsi energi selama ruang rapat sedang tidak digunakan. Unit chairman juga dapat switch off seluruh sistem delegate dengan satu tombol untuk mengeliminasi penggunaan listrik yang berlebihan.

 

·        Hemat ongkos

 

 

Peserta tetap dapat melangsungkan rapat walaupun lokasinya berbeda-beda tempat. Perangkat DCN Multimedia dapat saling terhubung dengan satu koneksi sederhana ke internet, walaupun sistem ditempatkan di beberapa titik lokasi yang terpencar. Hal ini tentu sangat berpengaruh dalam menghemat waktu dan biaya, sebab kini peserta tak perlu jauh-jauh bepergian untuk ikut rapat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar