13 Juni 2017 | Sawitri Kusuma - Markom Bosch | PACO

Bosch perkenalkan 4 anggota baru keluarga DICENTIS

Famili perangkat diskusi DICENTIS dari Bosch

Bosch menambahkan empat varian perangkat discussion berjaringan kabel di keluarga DICENTIS. Hal ini dipandang sebagai langkah awal peleburan lini DCN Multimedia System kedalam lini DICENTIS.

DICENTIS sendiri merupakan jajaran sistem diskusi inovatif Bosch yang berbasis IP dan berteknologi open-standard OMNEO, yang artinya perluasan sistem bisa jauh lebih fleksibel dengan perangkat audio OMNEO manapun atau yang mendukung teknologi Dante. Sistem konferensi ini populer di kalangan korporat dan pemerintah. Pasalnya, satu sistem secara keseluruhan bisa menyambungkan hingga 750 alat, serta dapat dipadukan dengan jaringan lainnya termasuk IP video stream dan Content management system (CMS). Tentu saja data audio dan control terenkripsi penuh.

Perangkat original DICENTIS Multimedia memiliki layar sentuh 7-inci, mendukung sharing konten meeting berupa presentasi atau dokumen lainnya, live video feed selama rapat, serta kapabilitas untuk connect ke internet. Berangkat dari versi yang ini, Bosch ciptakan empat model yang berbeda untuk melengkapi keluarga DICENTIS. Mereka adalah:

 

DICENTIS Discussion Device with touchscreen, perangkat multibahasa yang dilengkapi layar sentuh berukuran 4.3 inci. Identitas peserta dikenali melalui kartu NFC (near field communication). Di layar sentuh akan tertampil nama pembicara, dan nama-nama yang akan bergiliran bicara setelahnya. Disertai juga dengan opsi bahasa yang memungkinkan peserta untuk mendengarkan wicara dalam bahasa pilihannya di saat yang bersamaan.

DICENTIS Discussion Device with voting, penggabungan perangkat konferensi standar dengan fitur tombol voting yang akan menyala ketika dibutuhkan. Kita tinggal memencet salah satu tombol yang muncul di layar ketika sesi voting dibuka.

DICENTIS Discussion Device with language selector, yang memungkinkan peserta mendengarkan rapat dalam bahasa masing-masing. Fitur multibahasa ini akan aktif otomatis jika headset dicolokkan ke perangkat, dari situ peserta dapat memilih pilihan bahasa yang tersedia di layar untuk memulai terjemahan.

 

DICENTIS Discussion Device, dengan fitur antrian untuk menciptakan alur rapat yang lebih baik. Peserta dapat melihat nama pembicara di layar, juga pembicara-pembicara lain yang akan bicara setelahnya. Jika peserta ingin berbicara, peserta cukup menekan tombol “discuss” dan secara otomatis nama peserta akan masuk di antrian untuk giliran berbicara. Fungsi “possible to speak” akan memberi tanda pada peserta ketika gilirannya bicara tiba.

inAVate

Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar